Serunya Turnamen OPPO F5 – AOV Mobile Gaming

OPPO F5

Pemain dapat merasakan keunggulan OPPO F5 digunakan bermain game Arena of Valor (AOV).

OPPO kembali menggelar turnamen mobile game #OPPOF5xAOV. Turnamen ini merupaka kerjasama OPPO dan AOV yang menjadi rangkaian acara Selfie Tour with OPPO F5.

Rangkaian acara ini dimulai pada Desember 2017 yang lalu. Setiap turnamen ini berlangsung di OPPO Store yang terdapat pada setiap kota. “Banjarmasin menjadi kota ke 4 dalam rangkaian OPPO Selfie Tour dan kota ini menorehkan pendaftaran terbanyak” ujar  Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

sponsored

Baca juga : Review OPPO F5: Hp Selfie yang Jago Game Online

Menurut Aryo rangkaian acara turnamen #OPPOF5xAOV sebelumnya di Malang, berhasil mendapatkan 56 team yang bertanding, di Lampung ada 36 team dan minggu lalu di Manado 20 team, Banjarmasin sendiri ada 64 team yang akan bertanding. “Ternyata respon player AOV yang penasaran dengan keunggulan perangkat OPPO F5 sangat bagus,” tambah Aryo.

Pada turnamen #OPPOF5xAOV ini para pemain dapat merasakan keunggulan perangkat OPPO F5 untuk digunakan dalam permainan Arena of Valor (AOV). OPPO F5 sendiri memanjakan para gamers AOV dengan hadirnya fitur gaming acceleration yang berfungsi untuk mendongkrak performa OPPO F5 dalam bermain AOV.

Jika fitur ini diaktifkan, pemain bisa mendapatkan frame rate yang lebih tinggi diatas 30 fps dengan maksimum 60 fps. Selain itu dengan adanya fitur network protection membuat perangkat ini dapat memprioritaskan jaringan data yang tersedia kepemain AOV.

Fitur yang paling penting dan disukai oleh para gamers adalah Hold Of Distraction, dimana fitur ini akan mematikan seluruh notifikasi dan dapat mengijinkan panggilan masuk yang nantinya akan berbentuk notifikasi pada bagian atas layar.

Ketika telfon diangkat, secara otomatis OPPO F5 akan menyambungkan ke mode speaker phone, sehingga jalannya permainan tidak akan terganggu sama sekali.

Baca juga : Compare Smartphone Jagoan Selfie, Oppo F5 vs Vivo V7+

OPPO F5 sendiri memiliki kombinasi perangkat keras yang cukup mumpuni untuk bermain game, dengan layar full screen display sebesar 6.0 inci dengan resolusi tinggi FHD+ membuat pemain akan merasakan pengalaman baru dalam bermain AOV dengan layar yang lebih luas sekitar 12,5% dari perangkat yang ada di pasaran saat ini.