Huawei baru saja memperkenalkan tablet terbarunya untuk pasar Indonesia yakni, Huawei MatePad 11 2023 yang memberikan pengalaman penggunaan layaknya laptop kepada penggunanya. Sejak awal diumumkan dan muncul bocoran sedikit demi sedikit tentang Huawei MatePad 11 2023, tablet ini sudah berhasil menarik banyak perhatian.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei Device selalu mengutamakan inovasi sebagai salah satu faktor terpenting pada DNA produk kami. Kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman penggunaan layaknya PC yang sesungguhnya dalam sebuah perangkat tablet dengan mengintegrasikan setiap aspek termasuk hardware, software, dan aksesoris. Kehadiran HUAWEI MatePad 11 2023 adalah bukti nyata inovasi tiada henti untuk menyempurnakan pengalaman produktivitas dan hiburan pagi pengguna”

Salah satu nilai jual utama pada tablet ini terdapat pada fitur canggih, pengalaman native software seperti pada laptop dan PC dengan PC-level WPS Office untuk bekerja lebih produktif di mana saja. Beberapa contoh fungsi dokumen kompleks yang dapat dilakukan pada HUAWEI MatePad 11 2023 yang sebelumnya tidak dapat dilkukan pada tablet dengan aplikasi office dengan interface mobile seperti fitur- custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart di Excel, hingga efek animasi yang kompleks di PowerPoint. Bahkan, pengguna dapat membuka beberapa dokumen dengan format yang sama sekaligus, misalnya buka beberapa Word pada waktu bersamaan. Ini sebelumnya tidak dapat dilakukan pada Office versi mobile yang ditemukan di tablet-tablet lain.

Wang Jia Ning, Senior Business Manager WPS yang turut memberi dukungannya pada peluncuran peluncuran HUAWEI MatePad 11  mengatakan  “Tablet HUAWEI MatePad 11 2023 ini menghadirkan pengalaman kerja yang lengkap bagi pengguna dengan Office Suite all-in-one. Dengan WPS Writer, pengguna dapat dengan mudah memproses dokumen kata, sedangkan WPS Spreadsheet memungkinkan analisis data yang efisien. Selain itu, Presentasi WPS menyediakan platform untuk mendesain slide yang menarik.”

Tak hanya menyerupai laptop dengan fungsi produktivitas yang lengkap, HUAWEI MatePad 11 2023, bahkan audio-visual yang dihadirkan pun dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dari laptop di rentang harga serupa dengan layar berkualitas tinggi beresolusi 2.5K serta refresh rate 120 Hz, dan juga sistem audio yang imersif.  Bahkan, warna yang dihasilkan juga sangat luas berkat layar HUAWEI MatePad 11 2023 yang sudah mendukung color gamut DCI-P3.

Tablet teranyar besutan Huawei ini juga sudah dilengkapi dengan HUAWEI M-Pencil 2nd generations serta SMART Detachable Keyboard yang lebih ringan dan fleksibel. Adapula HUAWEI Notes, aplikasi catatan profesional yang dikembangkan oleh Huawei, untuk membantu pelajar untuk membuat catatan dengan HUAWEI M-Pencil. Kombinasi HUAWEI Notes dan HUAWEI M-Pencil memfasilitasi cara belajar yang paperles, mereka juga dapat mengimpor bahan pelajaran dalam  berbagai format termasuk gambar dan PDF dan menambahkan catatan secara langsung pada dokumen tersebut.

Harga & Ketersediaan

Bagi anda yang berminat dengan tablet ternayar ini, Huawei MatePad 11 2023 kini sudah bisa dipesan melalui Pre-Order HUAWEI mulai 12 – 26 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 6,999,0000 dengan benefit gratis senilai Rp 3,100,000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan HUAWEI Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun. Pemesanan dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee atau secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain. Terdapat juga berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi tautan ini atau kunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.