Lenovo Perkenalkan Portofolio Embedded Computers ThinkEdge Terbaru !

Lenovo™ mengumumkan portofolio embedded computer Edge yang baru pada pameran virtual Embedded World 2021 DIGITAL. Dikembangkan dari portfolio Edge dari Lenovo, perangkat ThinkEdge – ThinkEdge SE30 dan ThinkEdge SE50 yang baru ini memiliki ukuran kecil, kokoh dan kuat untuk memenuhi tuntutan kebutuhan pemrosesan data, keamanan, dan skalabilitas perusahaan.

Perangkat Lenovo ThinkEdge baru didukung oleh teknologi Intel dan dirancang untuk kebutuhan data masa depan. Komputer embedded edge ditujukan untuk pelanggan yang membutuhkan daya pemrosesan yang lebih cepat, keamanan yang lebih baik, dengan skalabilitas yang mumpuni. Dengan data yang tepat dan aman di tangan pada saat penting, bisnis dapat menjadi lebih efisien, berwawasan, dan kompetitif.

“Komputasi edge adalah infrastruktur penting untuk transformasi cerdas dalam perusahaan,” kata Jon Pershke, wakil presiden Strategy and Emerging Business for Lenovo’s Intelligent Devices Group. “Produk baru dalam portofolio ThinkEdge adalah perangkat yang dibuat khusus yang dapat dihubungkan ke jaringan di lokasi atau termasuk dalam solusi untuk memberi pelanggan Lenovo keuntungan dalam kinerja, keamanan, dan skalabilitas.”

ThinkEdge SE30

ThinkEdge SE30 yang baru adalah perangkat komputasi kecil dan tangguh untuk beban kerja edge. Ini mencakup prosesor Intel® Core™ i5 vPro® Generasi ke-11 terbaru untuk komputasi industri. Prosesor ini meningkatkan daya komputasi, mempercepat beban kerja AI, dan dibangun untuk tantangan penerapan edge di perusahaan dengan rentang suhu yang diperpanjang dari -20 hingga +60 Celcius, realibilitas yang tahan lama, serta fitur keamanan dan pengelolaan yang ditingkatkan.

ThinkEdge SE30 akan dimulai dengan dukungan 4G secara global dan memiliki ketersediaan 5G dengan dukungan operator utama pada paruh kedua tahun ini. Perangkat edge 5G meningkatkan konektivitas nirkabel agar sesuai dengan latensi rendah, keandalan tinggi, dan kapabilitas berkapasitas tinggi dari solusi jalur kabel yang ada dengan kemampuan yang lebih baik dan pengembalian investasi yang lebih baik.

Aplikasi yang disematkan untuk ThinkEdge SE30 termasuk kios dan ATM untuk ritel pintar, jalur produksi otomatis di bidang manufaktur, dan pemantauan perangkat medis di bidang perawatan kesehatan, antara lain.

Fitur Utama/Spesifikasi:

  • Prosesor Intel® Core™ i5 vPro® Generasi ke-11 untuk komputasi industri
  • Memori hingga 16GB dan storage 1TB
  • Fan-less, kisaran suhu operasional -20 hingga 60 Celcius
  • Keduanya 4G 1 dan 5G 1 modules 

ThinkEdge SE50

ThinkEdge SE50 baru dirancang untuk aplikasi serbaguna yang membutuhkan analitik dan pemrosesan data yang lebih tinggi di edge. Perangkat edge compute yang mencakup prosesor Intel® Core™ i5 atau i7 vPro® untuk komputasi industri dan memori hingga 32GB.

Pengguna dapat menggunakan ThinkEdge SE50 untuk menggabungkan dan menganalisis data real-time dari perangkat IoT yang berada di berbagai lokais. Perangkat edge pintar ini dapat memfilter dan meneruskan data IoT di seluruh WAN ke cloud atau pusat data. Pelanggan memiliki opsi untuk meningkatkan strategi AI edge mereka dengan silikon canggih dan perangkat lunak yang dioptimalkan dengan memanfaatkan toolkit OpenVINO™.  

Fitur Utama/Spesifikasi:

  • Prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 vPro® Generasi ke-11 untuk komputasi industri
  • Memori 32 GB dan penyimpanan hingga 2 TB[iv]
  • Fan-less, kisaran suhu operasional 0 hingga 50 derajat Celcius, dan peringkat IP50
  • 2-liter desain dengan full industrial I / O

Ketersediaan

Lenovo ThinkEdge SE30 dan SE50 akan tersedia di pasar tertentu di seluruh dunia mulai pertengahan 2021. Kunjungi halaman web ThinkEdge untuk mengetahui lebih lanjut atau hubungi perwakilan penjualan Lenovo lokal Anda.