Mantab, Telkomsel Ajak 8.000 Orang, Mudik Gratis

0

Jakarta – Meneruskan tradisi tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel kembali menggelar program Mudik Bareng. Dalam mudik bareng kali ini, Telkomsel memulangkan 8.000 orang, terdiri dari pelanggan, petugas pelayanan Telkomsel beserta keluarganya serta masyarakat umum.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, “Program Mudik Bareng Telkomsel khusus kami selenggarakan untuk mengapresiasi para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel dan masyarakat umum  yang perlu dibantu, termasuk para pedangan pasar yang akan mudik hari ini.

“Kami berharap para peserta mudik ini dapat menikmati pengalamanpulang kampong  yang aman dan nyaman dalam perjalanan untuk merayakan kebahagiaan Idul Fitri bersama dengan sanak saudara dan keluarga di kampung halaman,” ucapnya.

Sedangkan untuk pelanggan yang ikut mudik bareng adalah mereka yang telah melakukan penukaran Telkomsel POIN maupun pelanggan yang terpilih dalam proses seleksi calon pemudik setelah melakukan registrasi melalui SMS. Di samping tiket perjalanan mudik, pelanggan juga bisa menikmati fasilitas paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa dan sahur dalam perjalanan serta berbagai merchandise menarik.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan komunikasi sepanjang periode mudik Lebaran, Telkomsel telah menyiagakan jaringan berkualitas, terutama di 838 hotspot atau POI (Point of Interest) yang merupakan titik keramaian aktivitas mudik dan wisata yang diprediksi akan mengalami lonjakan komunikasi yang cukup tinggi.

Untuk memaksimalkan kapasitas di lokasi-lokasi tersebut, Telkomsel menyiagakan sebanyak 89 unit compact mobile base station(Combat) atau mobile BTS untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi menggunakan layanan data.

Telkomsel juga menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi POI yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga.

Selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan dapat berfungsi maksimal selama libur Lebaran, diantaranya 84 GraPARI Telkomsel Siaga dan 346GraPARI Mitra Siaga, 487 Mobile GraPARI, 81 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 359 Branch Office Mitra Distributor (TDC).

Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk kartu perdana dan voucher isi ulang (mkios) melalui 3.779 Outlet Siaga.