Mau Cobain Kursi Gaming Acer Predator Thronos Gratis? Kesini aja

0

Mau-Cobain-Kursi-Gaming-Acer-Predator-Thronos-Gratis-Kesini-aja-2Selama 3 hari pada 25 – 27 Januari 2019, Acer mengadakan Asia Pacific Predator League 2019. Disini pengunjung selain dapat melihat pertandingan game PUBG dan DOTA 2 ternyata kamu bisa merasakan Gaming Acer Predator Thronos Gratis.

Acara yang bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta sejatinya merupakan gelaran babak final Indonesia untuk Asia Pacific Predator League 2019. Pada ajang ini 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 dilombakan dan akan mewakili Indonesia di babak Final se-Asia Pasifik yang akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada bulan Februari 2019 mendatang dengan total prize pool sebesar USD 400.000 atau IDR 6 miliar.

Mau-Cobain-Kursi-Gaming-Acer-Predator-Thronos-Gratis-Kesini-aja-2

Menariknya Acer juga menghadirkan Predator Thronos, singgasana gaming paling mutakhir untuk gamers. Kursi seharga sultan yang awal bulan Januari 2019 lalu di ke Indonesia sejak ini dapat dipergunakan pengunjung untuk merasakan sensasi serunya pengalaman bermain games yang sangat imersif dan seperti nyata.

Mau-Cobain-Kursi-Gaming-Acer-Predator-Thronos-Gratis-Kesini-aja-2

Baca juga: Review Acer Aspire U27: PC All In One Untuk Menunjang Pekerjaan

Selain itu Terlepas dari itu, kamu yang mengunjungi Atrium Mall Taman Anggrek ini juga dapat melihat beberapa booth yang menarik yang pengunjung bisa nikmati hanya cukup dengan registrasi saja.

Untuk mengisi waktu luang para pengunjung juga dapat mengikuti mini competition dimana akan bertanding satu dengan yang lainnya dengan game Tekken 7 dan Street Fighter, pengunjung yang bermain akan mendapatkan merchandise khusus dari Acer Predator.

Mau-Cobain-Kursi-Gaming-Acer-Predator-Thronos-Gratis-Kesini-aja-2Baca juga: Review Acer Predator Helios 300: Pakai Prosesor Generasi 8

Ada pula pelelangan yang melelang salah satu produk Acer yaitu Predator Helios dengan harga awal IDR 7,5 Juta. Ini sangatlah murah mengingat Predator Helios itu sendiri di banderol dengan harga IDR 26 Juta, jadi jangan lewatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan harga terbaik untuk produk yang terbaik.