Permata Bank Hadirkan Aplikasi Mobile Banking ‘PermataMobile X’, Semuanya Cukup dari Smartphone.

0

GadgetSquad.id – Beradaptasi dengan perkembangan teknologi, Permata Bank meluncurkan aplikasi Mobile Banking terbaru yang diberi nama ‘PermataMobile X’. Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan bahwa PermataMobile X ini merupakan aplikasi yang super untuk mobile banking karena menawarkan hingga 200 fitur untuk pengalaman mobile banking yang canggih dan mudah bagi penggunanya ketika bertransaksi.

permata bank

Aplikasi PermataMobile X membuat pengguna selaku nasabah Permata Bank bisa merasakan kemudahan melakukan aktivitas perbankan hanya melalui smartphone-nya. Mulai dari pembukaan akun baru, pinjaman, kartu kredit, pengaturan keuangan, pengiriman uang, pembayaran tagihan, top-up, dan menangani beragam layanan yang dimiliki penggunanya.

Baca juga : PermataME, Transaksi Perbankan Secara Digital Cocok Untuk Para Milenial

Kecanggihan lain yang dihadirkan dalam aplikasi Mobile Banking Permata Bank ini yaitu pengguna bisa menggunakan autenfikasi keamanan tidak hanya berupa nomor PIN untuk membuka aplikasi PermataMobile X, tapi juga bisa memanfaatkan fitur baru yaitu teknologi Fingerprint yang menggunakan sidik jari atau Face ID /Face Unlock yang menggunakan wajah pengguna.

Tidak hanya itu, pengguna aplikasi ini juga bisa melihat saldo dalam aplikasi tanpa harus melakukan login. Pengguna juga dapat melakukan mutasi rekening sampai 12 bulan dengan mudah.

permata bank

Kecanggihan lain yang disediakan aplikasi PermataMobile X dari Permata Bank ini yaitu sudah dilengkapi fitur QR Payment sehingga bisa melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan QR Code di 300 ribu merchant atau toko yang telah bekerja sama dengan Permata Bank.

Setelah pembayaran atau transfer, penggunanya pun dapat mengirimkan buktinya langsung ke email langsung dari aplikasi PermataMobile X.Ada juga fitur Permata Store di aplikasi PermataMobile X yang memudahkan untuk membuka rekening, membuka akun kartu kredit, memanajemen kesehatan, mendapatkan pinjaman uang atau KTA, melakukan deposito, menyicil rumah lewat KPR, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Permata Bank Perkenalkan Teknologi Voice ID untuk Sistem Keamanan

Hebatnya lagi saat ini sudah ada 1.100 partner dan 1,5 juta transaksi pada aplikasi PermataMobile X ini. Selain mampu mengirimkan uang ke nomor hape, pengguna aplikasi ini pun mengirimkan hadiah uang menggunakan kartu ucapan. Misalnya untuk mengirimkan Angpau pada hari raya Imlek nanti, uangnya dapat dikirimkan ke WhatsApp. Setelah penerima membuka Angpau di WhatsApp maka uang akan langsung ditransfer ke rekening pada aplikasi PermataMobile X.

Permata Bank juga mengumumkan bahwa sedang mengadakan program Kejutan 1001 Hadiah dari PermataMobile X yang memberikan kejutan hadiah menarik bagi seluruh nasabah dan calon nasabah dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.