GadgetSquad.id – Selain memamerkan desain smartphone masa depan, yaitu smartphone berdesain geser-lipat yang dilengkapi stylush. OPPO juga menunjukkan desain konseptual hasil kerjasama OPPO dan nendo lainnya, yaitu OPPO Music-link.

oppo music link

OPPO Music Link adalah kumpulan perangkat yang berpusat pada sepasang earphone TWS yang juga mencakup jam tangan pintar, speaker AI, pengisi daya portabel, dan pengisi daya nirkabel. Semua perangkat dirancang dalam bentuk organik yang ramping, mengadopsi desain afinitas yang mencerminkan nilai estetika pengguna saat ini.

Baca juga : OPPO Pamerkan Desain Hp Geser-Lipat Plus Stylush

Saat earphone TWS dan wadah pengisi daya portabel ditempatkan pada speaker, pengguna dapat menikmati pengalaman musik yang mulus saat beralih dari headphone ke speaker. Desain simbiosis antar perangkat ini, dan penekanan pada portabilitas dan kenyamanan, mencerminkan integrasi teknologi OPPO dan human-centricity dalam filosofi desainnya.

Mengomentari kemitraan ini, CEO dan desainer kepala nendo, Oki Sato, berkata: “Saya terkesan dengan filosofi OPPO, yang lebih dari sekadar memanfaatkan teknologi terbaru dan mengejar hubungan yang nyaman antara orang-orang dan produk mereka melalui pendekatan desain yang berpusat pada manusia. Saya menantikan untuk melihat konsep baru dari tim OPPO serta melihat bagaimana mereka berhasil mencapai keseimbangan lebih lanjut antara teknologi dan keterlibatan emosional. ”

Baca juga : OPPO Dinobatkan Sebagai Superbrands 2020 Untuk Kategori Smartphone

Desainer utama OPPO Industrial Design Xiao Bo menambahkan: “Desain nendo sangat selaras dengan filosofi manusia-sentris OPPO. OPPO bertujuan untuk menghadirkan pengalaman produk yang menyenangkan kepada pengguna dengan teknologi mutakhir dan desain estetika. Kemitraan ini dibangun di atas keyakinan bahwa, untuk menciptakan produk teknologi inovatif dengan tingkat kenyamanan yang tepat bagi pengguna, kita harus fokus pada “manusia”. Ke depannya, kami akan menggandakan pendekatan ini dengan merekayasa produk dengan pengalaman yang lebih mulus dan ramah pengguna.”

Sebagai penjelajah dan pemimpin yang mengejar sinergi sempurna antara estetika dan inovasi tertinggi, OPPO mendirikan pusat desain industri pada awalnya untuk mewujudkan desain dan inovasi dalam industri. Pusat ini disertifikasi oleh The Fourth selection of National Industrial Design Center di China pada 22 November 2019. Desain produk mutakhir OPPO juga telah diterima dengan baik dan diakui oleh industri.

Tahun ini, OPPO Find X dan Reno3 Pro memenangkan Good Design Awards 2020, sedangkan OPPO Find X2 Pro memenangkan Swan Award di China Mobile Phone Design Competition. OPPO akan terus fokus pada desain produk, mengeksplorasi lebih jauh bagaimana teknologi dan estetika dapat diintegrasikan untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat antara orang, perangkat, dan dunia di sekitar mereka.