GadgetSquad.id – Usai merilis informasi resmi terkait kerja samanya dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Infinix terus memberikan bocoran mengenai smartphone yang diklaim dapat menjadi jawaban bagi para gamer, khususnya di kalangan mid-level. Terbaru, Infinix mulai mengungkap spesifikasi Infinix HOT 10S.

Menurut informasi yang beredar, dapat dipastikan bahwa Infinix HOT 10S bakal mengusung spesifikasi dan chipset gaming paling kencang di kelasnya guna memberikan pengalaman bermain terbaik, terutama dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Berdasarkan bocoran foto yang menampilkan bagian belakang kotak penjualan, diperlihatkan bahwa chipset gaming yang digunakan adalah MediaTek Helio G85; dan dimana chipset Helio G Series ini dikenal sebagai chipset gaming premium dari MediaTek. Posisi Helio G85 sebagai chipset gaming tertinggi di keluarga MediaTek menjadi modal utama Infinix HOT 10S dalam menyajikan performa bermain game terbaik. Selain itu, kolaborasi dengan MLBB juga membuat HOT 10S sangat optimal ketika digunakan untuk bermain game tersebut.

Baca Juga: Daftar Hape Oppo 1 Jutaan, Buat Bergaya di Hari Raya!!

Kabar yang beredar sebelumnya juga menyebutkan bahwa MLBB dan Infinix sudah menyiapkan sejumlah fitur khusus untuk game Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, dapat dipastikan bahwa pengguna HOT 10S akan mendapatkan konten eksklusif game Mobile Legends: Bang Bang serta optimasi pengalaman bermain.

“Infinix ingin menghadirkan Entry-Level Gaming smartphone yang menjanjikan dari berbagai aspek, salah satunya dalam bermain game moba terpopuler yaitu MLBB. Karena itu, kami kembali bekerja sama dengan MLBB. Kami berharap dengan peluncuran Infinix HOT 10S pada 3 Mei 2021 nanti, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya.” Pungkas Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia.

Dilansir dari Peter Bonov GSMarena, “Infinix HOT 10S memiliki baterai 6000mAh yang berdasarkan informasi dari laman resmi Infinix, mampu menjalankan game selama 17 jam dari keadaan baterai 100% dan memutar musik non-stop selama berhari-hari.”

Baca Juga : Review Samsung Galaxy A52 – Harga Kelas Menengah, Tampil Kelas Atas

Selain itu, Infinix HOT 10S juga dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh yang mampu menyediakan daya tahan ekstra, baik untuk bermain game maupun aktivitas lainnya.

Infinix HOT 10S juga diklaim sebagai smartphone gaming mumpuni yang peluncurannya dinilai eksklusif karena berkolaborasi dengan game Mobile Legends: Bang Bang. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat harga jualnya melambung. Sebaliknya, smartphone ini digadang-gadang bakal hadir dengan rentang harga terbaik di kelasnya sehingga layak dianggap sebagai salah satu ponsel gaming dengan harga terbaik di kelasnya.