Tak Cuma Beri Informasi, di Situs Resmi Samsung Kini Bisa Belanja Online

0

GadgetSquad.ID – Ada yang beda jika kamu suka mencari berbagai informasi, terkait aneka produk baru lansiran Samsung, di laman resminya (samsung.com).

Yup, kini disitus resmi Samsung, konsumen tidak hanya bisa mencari info, namun juga bisa berbelanja layaknya di toko online.

Menurut, Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, jumlah pengakses situs resmi mereka terus meningkat dalam kurun tiga tahun terakhir. Sepanjang tahun 2018 saja, situs resmi Samsung Indonesia dikunjungi lebih dari 80 juta orang.

“Sebanyak 49% dari mereka mengakses dari perangkat mobile Samsung. Sementara 9% dari PC dan 42% dari non Samsung,” ujar Elvira

“Kebanyakan pengakses berasal dari Jakarta, jumlahnya mencapai 50%. Sementara 33% dari kota-kota di Jawa. Sisanya 17% dari luar pulau Jawa.”

Kondisi itu, membuat Samsung berinisiatif menjadiikan situr resminya, sebagai salah satu platform untuk belanja online, khusus berbagai perangat elaktronik, besutan vendor asal Korea Selatan tersebut.

Kami hanya ingin memberikan alternatif baru. Konsumen dapat membeli produk saat mereka mencari informasinya di situs Samsung,” terang Elvira.

Agar memikat, layanan bernama Samsung.com Shop ini memberikan sejumlah penawaran. Ada pengantaran paket gratis, sistem pembayaran cicilan 0%, asuransi dan sistem tracking produk setelah pembelian.

“Ada pula penawaran spesial yang diberikan. Saat ini tersedia bundling Galaxy A7 dengan bluetooth headset. Selain itu ada promo pay day,” ujar Elvira.