Begini Rasanya Main Game di Kursi Gaming Seharga Rp299 Juta

0

GadgetSquad.id – Main game di PC, Laptop atau smartphone…itu sih sudah biasa. Mau yang beda dan anti mainstream ? Coba main game di Acer Predator Thronos, kursi gaming yang harganya selangit.

main game

Acer Predator Thronos  dijual seharga Rp299 juta. Ini merupakan sebuah kursi gaming berdesain futuristik yang menawarkan sensasi berbeda saat main game online.

Tidak hanya punya desain ergonomis agar pengguna bisa main game dengan lebih nyaman hingga berjam-jam. Tapi Acer Predator Thronos  juga menghadirkan sederet fitur dengan teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman kamu saat main game online.

Baca juga : Game PUBG Diblokir di Indonesia, Hoax apa Fakta? Ini Klarifikasinya!

Bahkan Acer menyebut kursi gaming Predator Thronos ini sebagai gamer’s cave atau gua bagi pemain. Ini karena saat pengguna sudah merasakan main game di kursi ini, bisa membut tidak akan ingin keluar dan terus main game. Kok bisa ?

Salah satu fitur yang membuat betah main game di Acer Predator Thronos yaitu kursi ini bisa dimiringkan hingga 140 derajat. Kursi ini juga dilengkapi dengan penopang kaki untuk menjaga posisi sehingga kamu dapat bermain sambil bersandar dengan sangat nyaman. Belum lagi kursi ini juga dilapisi bahan kulit premium yang terasa sangat halus.

Rasa betah main game di kursi ini juga karena adanya 3 layar monitor gaming lengkung berukuran 27 inci yang mengjangkau seluruh penglihatan kamu saat bermain game. Ketinggian monitor ini juga bisa diatur melalui Control Arc yang akan bergerak untuk menyesuaikan posisi duduk agar terus mendapatkan sudut pandang yang terbaik.

Yang lebih menambah seru saat main game di Acer Predator Tronos yaitu adanya efek getaran yang mengikuti efek suara pada game. seperti ledakan atau tembakan. Jadi kamu terasa seolah menjadi bagian dalam game yang sedang dimainkan.

Acer Predator Tronos ini juga dilengkapi dengan PC komputer berspesifikasi tinggi yang bisa menjalankan seluruh game online berat berresolusi tinggi dengan lancar. Selain itu juga dilengkapi dengan Mouse, Keyboard, dan Headset Predator.

Baca juga : 5 Hp Lawas Xiaomi Ini Support PUBG Mobile dengan Grafik High

Acer Predator Tronos di jual di Indonesia dengan dua pilihan bundling. Pertama Ultimate Gaming Experience seharga Rp 299 juta yang menggunakan Predator Orion 9000 sebagai varian tertinggi. Predator Orion 900 menawarkan prosesor Intel Core i9-7900X dengan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti SLI

Dan yang pilihan yang kedua yaitu Premium Gaming Experience seharga Rp199 juta dengan Predator Orion 5000. Pilihan ini memberikan Intel Core i7-9700K dengan NVIDIA GeForce GTX 1080.

Setiap pembelian Acer Predator Tronos juga akan mendapatkan jasa pemasangan awal secara gratis. Jadi kamu tidak perlu kerepotan memasangnya sendiri. Selain itu juga akan mendapatkan garansi on-site selama 3 tahun jika terjadi masalah.

Buat kamu yang tertarik, bisa mencobanya secara langsung terlebih dahulu pada tanggal 14 – 20 Januari 2019 di Pondok Indah Mall 1, dan pada ajang final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019 mendatang.

Atau bisa juga dengan melihat video dari tim GadgetSquad.id yang sudah mencoba kursi gaming Acer Predator Tronos ini secara langsung :