Wow! Pre-order iPhone 6 Tembus Angka 20 Juta Unit di Tiongkok

1

iphone-6

gadgetsquad.id – Meski sempat diterpa kabar kurang sedap soal iPhone 6 Plus yang disebut mudah bengkok, toh pre-order smartphone baru Apple tetap mendapat sambutan baik di Tiongkok.

Bagaimana tidak, seperti dilaporkan baru-baru ini, pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dimulai Jumat lalu, disebut tembus 1 juta unit hanya dalam hitungan enam jam. Bahkan, seperti dilansir DIgiTimes, Apple berkemungkinan akan menjual lebih banyak unit di wilayah tersebut.

Sementara jika mengutip informasi dari Tencent, pre-order iPhone 6 telah melampaui angka 20 juta unit dari 10 Oktober hingga 13 Oktober. Angka 20 juta unit itu, masing-masing dipesan melalui Jingdong Mall sebanyak 10 juta unit iPhone 6, adapun sisa 10 juta unit lainnya dipesan melalui tiga operator utama di Tiongkok.

Secara lebih rinci Jingdong mall menjual 4,66 juta unit iPhone 6 dan 4,82 juta iPhone 6 Plus. Sejatinya iPhone 6 baru akan mulai dijual di toko-toko di Tiongkok mulai 17 Oktober.

Sebagai informari tambahan, berdasarkan laporan terbaru Apple diperkirakan telah menjual lebih dari 21 juta unit iPhone 6 dalam dua minggu pertama di lebih dari 30 pasar, tidak termasuk di Tiongkok. [Joe]

1 KOMENTAR