YouTuber Kevin Hendrawan Puas Pakai OPPO Reno2, Ini Pengalamannya!

1

GadgetSquad.id – Bagi para YouTuber, soal kualitas konten video menjadi salah satu perhatian penting. Biasanya mereka memilih menggunakan kamera yang memiliki kemampuan merekam video berkulitas tinggi. Termasuk juga salah satu YouTuber ternama, Kevin Hendrawan.

YouTuber Kevin Hendrawan Pakai OPPO Reno2

Tapi belakangan Kevin Hendarawan mengubah kebiasaan tersebut dengan juga mengandalkan smartphone untuk membuat konten video YouYube-nya. Alasannya karena terkadang dia merasa agak repot harus menenteng kamera. Belum lagi kalau tiba-tiba menemukan momen bagus, jadi harus ada perangkat yang bisa langsung digunakan untuk merekam video momen tersebut.

Baca juga : Fitur Ultra Steady Video di OPPO Reno2, Rekam Video Stabil Tanpa Gimbal

Dan Kevin Hendrawan selama ini memililih smartphone OPPO. Jika sebelumnya Kevin sudah menggunakan OPPO Reno dan Reno 10x Zoom, kali ini dia tertarik menggunakan seri terbaru smartphone OPPO, yaitu OPPO Reno2.

“Waktu pakai OPPO Reno 10x Zoom, itu bagus banget hasil fotonya. Nah, saat ini saya pakai OPPO Reno2 karena menjawab keresahan saya soal fitur rekam videonya” ujar Kevin. Berdasarkan pengalamannya belakangan ini menggunakan OPPO Reno2, dia mengaku sangat puas dengan hasil rekaman videonya. “Ada banyak fitur video yang disediakan OPPO Reno2, yang bikin rekaman video keren banget” ujarnya.

Kevin Hendrawan menjelaskan fitur video yang dimaksud, seperti Ultra Steady Video yang membuat hasil rekaman video tetap stabil meski saat mengambil video dalam posisi goyang. Lalu ada juga fitur Ultra Wide Angle yang kini bisa digunakan tidak hanya untuk memotret, tapi juga untuk merekam video. Belum lagi fitur Video Bokeh yang membuat hasil rekaman video tampak keren dan berbeda. Selain itu ada juga fitur Audio Zoom, jika saat merekam video zooming ke objek tertentu, maka suara audionya juga ikutan focus.

Yang juga membuat Kevin tertarik dengan OPPO Reno2, karena juga sudah disediakan fitur video editor bawaan OPPO, yaitu So Loop. “Fitur So Loop ini jadi solusi buat edit video dengan mudah dan cepat. Apalagi apliaksi ini terasa ‘ringan’ saat digunakan, beda banget kalau pakai aplikasi edit video yang ada di Play Store” ujarnya.

Baca juga : 6 Senjata Ini, Jadikan Kualitas Kamera Oppo Reno2 Semakin Gahar, Apa Saja ?

Tidak hanya itu, Kevin Hendrawan juga mengakui penggunaan fitur video yang ada di OPPO Reno2 sangat mudah. Menurutnya mereka yang tidak familiar dengan dunia video, dia langsung cepat mengerti dan mudah menggunakannya. “Gak harus ngatur macem-macem bisa langsung ngeshoot video dan hasilnya keren banget” tambahnya.

Kevin juga puas dengan kualitas video yang dihasilkan OPPO Reno2. “Kualitas video OPPO Reno2 bagus dan natural banget. Jadi kalau lagi kepepet pakai smartphone untuk rekam video, hasilnya tetap bagus” ujarnya. Dan yang juga menjadi alasan Kevin Hendrawan memilih OPPO Reno2 yaitu karena bodinya yang terasa lebih ringan dan compact, sehingga nyaman digunakan saat merekam video.

Ketika ditanya soal harga dari OPPO Reno2, Kevin Hendrawan mengaku harga smartphone OPPO terbaru ini yang dijual di kisaran Rp7.999.000, terbilang sesuai dengan fitur yang dibawanya. “Harganya worth it ok. Kompetitor lain ada yang fiturnya gak sebagus ini harganya juga juga sama. Bahkan ada yang spek dan fiturnya sama dengan OPPO Reno2  harganya lebih mahal hingga belasan juta. ” ujarnya.