Telkomsel “Teror” Pelanggan MAXstream Lewat Serial Journal of Terror Afterlife

0

GadgetSquad.ID – Konten misteri, baik itu film, buku, bahkan game mobile memang selalu mendapat tempat tersendiri di hati konsumen di Tanah Air.

Nah, besarnya pencinta konten horor membuat banyak pihak tertarik memproduksi
tayangan horor, termasuk di industri film nasional yang saat ini semakin berkembang.

Hal inilah yang coba dilakukan oleh Telkomsel. Berkerjasama dengan Trinity Optima Production dan Kratoon Pictures, Telkomsel memproduksi serial berjudul Journal of Terror: Afterlife.

Journal of Terror: Afterlife, adalah serial film yang diadaptasi dari komik yang berjudul sama hasil karya penulis Sweta Kartika.

Journal of Terror: Afterlife akan tayang eksklusif di aplikasi video streaming MAXstream yang dikembangkan Telkomsel.

Luthfi C Wibisono, General Manager Video, menuturkan, jika Journal of Terror: Afterlife adalah satu cara untuk memperkaya konten lokal di aplikasi MAXstream.

“MAXstrem ini punya Telkomsel yang ingin mengembangkan film lokal, karena seperti kita ketahui sekarang film mulai makin banyak. Ini juga potensi besar, banyak OTT (over the top) menggarap layanan ini,” ujar Luthfi.

Sementara itu, Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, jika MAXstream secara konsisten membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan para pegiat industri kreatif di Indonesia, mulai dari sineas hingga penulis

“Kami selalu membuka kesempatan untuk berkolaborasi. Journal of Terror: Afterlifemerupakan bukti nyata hasil kolaborasi MAXstream dengan penulis Sweta Kartika dan sineas terkemuka Indonesia yang juga perwujudan dari komitmen kami untuk terus menghadirkan konten yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia sekaligus mendukung pengembangan kreatifitas karya anak bangsa,” jelas Crispin dalam keterangan resminya.

Journal of Terror: Afterlife sendiri menceritakan kehidupan tokoh utama, Prana yang berusia 25 tahun yang diperankan oleh Dikta Wicaksono. Prana diketahui memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata di sekitarnya.

Prana pun perlahan menyadari bahwa kemampuan tersebut berkaitan dengan meninggalnya saudara kembarnya pada saat ia lahir ke dunia. Di Journal of Terror: Afterlife, Dikta akan beradu akting dengan aktris Lania Fira.

Dirilisnya Journal of Terror: Afterlife ini bukan konten orisinil kali pertama yang hadir di MAXstream dengan genre horor. Sebelumnya, serial bertajuk Nawangsih karya Melly Goeslaw, menjadi konten horor yang “menteror” layanan