Gaspoll, Seri Realme 5i Siap Meluncur di Awal Tahun 2020

GadgetSquad.ID – Realme nampaknya siap tancap gas di awal tahun 2020. Yup, sebuah perangkat anyar berlabel Realme 5i, kabarnya bakal menjadi senjata baru vendor asal Cina itu, di awal tahun 2020.

Sebagaimana dilansir Gizmochina, kehadiran Realme 5i mulanya diketahui dari badan sertifikasi ponsel Singapura. Selang beberapa waktu, toko ponsel Vietnam membeberkan lebih lengkap.

Terkait spesifikasinya, diinfokan jika Realme 5i akan mengusung layar 6,52 inch. Ditenagai Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610.

Tersemat juga RAM 4 GB dan memori internal ROM 64 GB. Tidak menutup kemungkinan Realme menyediakan opsi RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Pada sektor kamera, Realme 5i dilaporkan menggunakan 4 lensa di bagian belakang. Komposisinya kamera utamanya 12 MP, bersanding dengan kamera 8 MP dan dua kamera berukuran 2 MP.

Untuk desainnya sendiri, Realme 5i punya tampilan mirip Realme 5. Mengusung bezel tipis dengan notch tetesan air.

Baterainya berdaya tampung 5.000 mAh. Ponsel ini menjalankan ColorOS 6.0.1 berbasis Android Pie. Realme 5i akan tersedia dalam dua varian warna, biru dan hijau.

Tidak hanya spesifikasi yang dibawa, jadwal peluncurannya pun diungkap. Tertera, Realme 5i akan diluncurkan 6 Januari mendatang di Vietnam.

Apakah Realme 5i bakal rilis di Indonesia? kita lihat saja di tahun depan.