Hp Redmi Note 9 Pro 5G Bakal Dirilis dengan Kotak Khusus

GadgetSquad – Setelah diluncurkan beberapa bulan lalu, Redmi Note 9 Pro akan hadir dalam versi terbaru, yaitu Hp Redmi Note 9 Pro 5G. Embel-embel 5G meinformasikan bahwa ini bukan Redmi Note 9 Pro yang sama, tapi sudah mendukung teknologi masa depan, 5G.

Baca juga : Xiaomi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Resmi Rilis di Indonesia !

Dan gambar yang beredar juga menunjukkan smartphone versi 5G ini akan datang dalam kotak ritel khusus. Gambar kotak ritel dari ponsel berteknologi 5G itu diunggah di situs Weibo General Manager Redmi Lu Webing. Dalam postingannya itu terlihat dua orang berfoto bersama dengan memamerkan sebuah kotak, yang jika diperbesar terlihat bahwa itu adalah kotak dari  Hp Redmi Note 9 Pro 5G, demikian dilaporkan Gizmochina.

Hp Redmi Note 9

Baca juga : Naksir Xiaomi Redmi Note 9 Pro dan Note 9? Ini Perbedaannya !

Kemasannya cukup berwarna kuning yang mengkombinasi, beserta gambar karakter kartun. Sayangnya, dalam kotak itu tidak memperlihatkan bagaimana spesifikasi dari ponsel merek asal Negeri Tirai Bambu itu.

Sementara, dilihat dari poster resmi terungkap bahwa smartphone versi 5G ini akan memiliki empat kamera belakang yang diatur dalam desain yang identik dengan Mi 10T Lite 5G. Sensor utama pada ponsel ini adalah sensor 108 MP.

Baca juga : Xiaomi Redmi Note 9 Pro Tampil dengan Warna Baru

Ponsel ini juga akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan layar dengan lubang punch di tengah. Sama seperti Mi 10T Lite, Hp Redmi Note 9 Pro 5G akan ditenagai prosesor Snapdragon 750G dan tersedia dalam konfigurasi dengan RAM 8 GB. Seharusnya ada versi RAM 6 GB juga dan ponsel akan mengemas kapasitas baterai 4.820 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33 W. 

Namun sayangnya, sepertinya kehadiran Hp Redmi Note 9 Pro 5G di Indonesia masih lama. Lantaran di Indonesia sendiri hingga saat ini belum mendukung teknologi 5G. So, jadi harus sabar hingga teknologi 5G hadir di Indonesia nih.