Dijual Murah, Infinix Smart 2 Bakal Meluncur Besok

GadgetSquad.id – Infinix siap untuk meluncurkan seri Infinix Smart generasi terbarunya, yaitu Infinix Smart 2 yang akan dijual mulai 25 Juli 2018 ini. Hp Infinix terbaru ini mengincar segmen anak muda dengan menawarkan harga yang katanya harga terjangkau.

Infinix Smart 2

Smartphone terbaru memiliki desain yang efisien dengan casing belakang metalik bertekstur. Dan tersedia dengan warna Sandstone Black. Hp ini akan hadir dengan membawa layar sentuh berukuran 5.5 inci. Layar ini akan tampil dengan desain Full View Display 18:9 ratio. Tampilan layarnya memiliki ketajaman HD.  Untuk tampilan layarnya, Hp ini mengadopsi OS Android 8.0 Oreo.

Baca juga : Infinix Hot S3, Hp 1 Jutaan yang Punya Kamera Depan 20MP

Untuk fitur fotografi, Hp Infinix tebaru ini akan diperkuat Kamera belakang 13 MP. Kamera ini dilengkapi fitur portrait mode yang menambah efek bokeh bagi pengguna selfie. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi  8 MP dan dual flash LED. Kamera juga dilengkapi fitur Low Light Selfie yang memungkinkan untuk mengambil foto tetap tajam meski dalam kondisi minim cahaya.

Kamera depan juga dimanfaatkan untuk mendukung fitur keamanan pribadi yang dibawa Hp Infinix ini. Di mana Hp ini membawa fitur Face Unlock untuk membuka kunci layar dengan mendeteksi wajah oengguna.

Hp Infinix terbaru ini juga dilengkapi dengan konektivitas mencakup 4G LTE dan kemampuan dual sim card. Dengan fitur dual 4G LTE sim card, membuat kamu mudah untuk memilih menggunakan akses internet dari operator yang mana.

Pengguna juga dijanjikan dapat menikmati Hp ini dalam waktu panjang, berkat kekuatan baterai yang tangguh memiliki kapasitas 3050 mAh. Untuk kinerjanya Smart 2 hadir dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya, disediakan memori internal 16 GB.

Baca juga : Review Infinix Zero 5 – Spek Tinggi Pas Buat Main Game

Menurut Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile mengatakan, “Kami dengan bangga meluncurkan Smart 2 untuk semua pecinta Infinix pada 25 Juli mendatang, Smart 2 akan mengadakan penjualan eksklusif pertamanya di Lazada pada Flash Sale 1 hari,” ujar Marcia.

“Meskipun Infinix Smart 2 ditargetkan kepada profesional muda, tetapi dengan fitur yang dibawanya, Hp ini menarik dan sesuai bagi berbagai kelompok usia. Dengan spesifikasinya menjadikan Infinix Smart 2 ini salah satu penawaran terbaik di Lazada tahun ini ” ujar Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia

Infinix Smart 2 akan mulai dijual di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2018. Hp ini akan dibandrol seharga Rp1,299.000 dan secara eksklusif di Lazada.co.id.