OPPO Reno FC Barcelona Edition Rilis di Indonesia

0

GadgetSquad.id – Buat kamu penggemar atau fans klub sepakbola Barcelona, ada persembahan menarik dari OPPO. Yaitu OPPO bakal merilis smartphone terbarunya OPPO Reno dalam varian khusus FC Barcelona Limited Edition. Smartphone OPPO Reno edisi khusus ini akan resmi diluncurkan di Indonesia lusa (25/7/2019). Apa yang berbeda dengan OPPO Reno varian biasa?

oppo reno fc barcelona

Yang jelas terlihat berbeda yaitu dari tampilan luas smartphone ini. OPPO Reno FC Barcelona Edition ini didesain menampilkan warna khas dari klub sepakbola Barcelona, yaitu merah dan biru dan tindak ketinggalan logo FC Barcelona dalam warna gold. Tampilan khas ini mulai dari box, bodi smartphone, dan beberapa kelengkapan lain yang ada di dalam box, termasuk juga disertakan casing.

Baca juga : Review OPPO Reno 10x Zoom – Zoom Jauh, Foto Tetap Tajam

Bagaimana dengan fitur spesifikasinya? Tidak ada perbedaan dengan OPPO Reno varian biasa. Smartphone ini  membawa layar OLED berukuran6,4 inci. OPPO Reno FC Barcelona ini juga dilengkapi dengan Corning® Gorilla glass generasi keenam, yang akan meningkatkan daya tahan layar dari benturan.

OPPO Reno FC Barcelona hadir dengan juga menawarkan mekanisme kamera depan yang unik, dinamakan pivot rising camera. Pada struktur pivot rising camera ini, OPPO menyematkan kamera depan 16  Megapixel dengan diafragma F12.0, sebuah lampu soft light untuk tambahan cahaya swafoto, dan modul microphone.

Baca juga : Ini Alasan Mereka Yang Tertarik Beli OPPO Reno

Untuk bodi belakangnya OPPO Reno ini dibekali dengan triple camera di bodi belakang. Tiga kamera tersebut terdiri dari kamera utana 48Mpix bersensor IMX586 F/1.7 aperture + 8 Mpix Wide Angle Camera + 13 Mpix Telephoto Lens.

Performa smartphone terbaru edisi khusus ini diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Dan juga didukung konfigurasi RAM 6GB dan Internal besar 256GB. Untuk daya tahan hidupnya, dibekali dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 yang memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya dengan cepat