Beranda Preview Realme XT Bawa Kamera 64 Mpix Segera Rilis di Indonesia, Ini Harga...

Realme XT Bawa Kamera 64 Mpix Segera Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!!

0

GadgetSquad.ID – Kabar baik bagi kamu yang menanti kehadiran Realme XT ke Indonesia. Melalu email yang diterima redaksi GadgetSquad, Realme Indonesia memastikan seri XT mendarat ke Tanah Air.

Josef Wang, Marketing Director Realme SEA mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus mengeksplorasi kemungkinan dalam menciptakan era baru mobile photography.

Setelah Realme 5 Series, seri kamera quad pertama yang mendapat respon baik dari konsumen, pihaknya dipastikan merilis jagoan baru di Indonesia.

“Oleh karena itu kami akan segera meluncurkan 64MP Quad Camera Xpert. Hari ini saya mengumumkan bahwa Realme XT, yang merupakan smartphone expert terlengkap,” jelas Wang dalam keterangan resminya.

Terkait soal spesifikasi, sudah tentu kamera menjadi senjata andalan Realme XT. Realme XT menggunakan konfigurasi quad-camera yang membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS.

Pengaturan quad-camera juga mencakup kamera ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP dan kamera depth-sensor 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch.

Di sektor layar, Realme XT hadir dengan display 6,4 inci FHD+ Super AMOLED Dewdrop, dengan rasio 91,9%. Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Ponsel ini akan didukung oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0. Adapun Realme XT hadir dalam dua varian, 4GB+128GB dan 8GB+128GB.

Lalu berapa harga dan kapan peluncuran Realme XT di Indonesia?

Masalah harga, dari data yang ada Realme XT di Indonesia, bakal dilego pada kisaran 3 jutaan. Realme XT sendiri, jika tidak ada kendala bakal melakukan debutnya di Indonesia tanggal 23 Oktober nanti.

TIDAK ADA KOMENTAR