Yang Berminat dengan Moto Z2 Play, Hape-nya Sudah Bisa Dipesan, Harganya ?

0

GadgetSquad – Bertempat di Bangkok Thailand, Lenovo secara resmi memperkenalkan Motorola seri Moto Z2 Play ke kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia tentunya. Seperti seri seblumnya, Moto Z2 Play hadir dengan konsep modular yang terbilang menarik.

Nah, bagi kamu yang sudah kepincut dengan hape modular generasi terbaru dari Motorola tersebut, bersiaplah untuk memburunya.

Yup, mulai tanggal 10 Juli 2017, Lenovo Indonesia sudah membuka pemesan awal (pre-order), Moto Z2 Play. Konsumen bisa membelinya lewat tiga jalur online di antaranya Blibli.com, Dinomarket.com, dan Lazada.com.

Adapun banderol harga yang ditawarkan, Rp 6,499 Juta. Pembeli akan mendapatkan beragam tawaran menarik yang menyertai paket pembelian, mulai dari cash back hingga Rp 500 ribu, paket data, hingga berbagai aksesori smartphone gratis.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia, bertutur, kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, mempertegas komitmen dan mewujudkan janji kami, untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru.

“Dengan inovasi mobile yang sama sekali baru, dan dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapanpun Anda membutuhkannya,” ujarnya Adrie dalam keterangan resminya.

Berbicara spesifikasi, penerus Moto Play Z ini memiliki bentang layar Super AMOLED 5,5 inch Full HD, memiliki bobot lebih ringan yaitu 145 gram dan baterai 3.000 mAh.

Ponsel dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 626 dengan CPU octa-core hingga 2,2 GHz dengan GPU Adreno 506, RAM 4GB, serta media penyimpanan dengan microSD hingga 2TB.

Di bagian kamera, Z2 Play dibekali kamera belakang 12MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan 5MP dengan aperture f/2.2, yang masing-masing memiliki dual flash LED.