Beli Bundling Hp Murah IM3 Ini Dapat Gratis Akses YouTube Setahun

GadgetSquad.id – IM3 Ooredoo kembali melakukan kerja sama dengan Advan meluncurkan paket bundling Hp murah dengan beberapa pilihan smartphone yaitu Advan i6a, S50 4G, dan iLite. paket bundling Hp murah ini sudah didukung akses internet cepat dengan paket internet Unlimited dari IM3 Ooredoo.

Hp murah

Mulai dari harga Rp777.000 kamu sudah bisa menikmati internetan dengan paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari GRATIS YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya, hingga streaming film dan musik yang didukung Hp Advan S50 4G. Kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk dapat menikmati kebebasan akses internet tersebut. Paket bundling ini bisa didapatkan di outlet Hp di seluruh Indonesia.

Buat yang tertarik membeli paket bundling Hp murah ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut.

Baca juga : Mau Bikin Vlog Buat YouTube? 8 Hp Terbaru Ini Bisa Diandalkan

Advan S50 4G adalah Hp pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android GO. Sistem operasi ini, memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan, dapat dijalankan dengan prima.

Keuntungan dari Android GO diantaranya adalah dapat mengatur atau kostumisasi Google Play Store. Pengguna tetap dapat menginstal seluruh aplikasi. Akan tetapi, Google akan merekomendasikan aplikasi dengan versi Lite yang cocok seperti Line Lite, Facebook Lite, dan aplikasi lainnya.

Baca juga : Mau Beli Hp ? Ini Deretan Hp Terbaru Oktober 2018

Selain itu juga terdapat paket bundling Hp murah Advan i6A yang bisa didapat dengan harga Rp1.449.000. Hp murah ini ini memiliki layar fullview rasio 18:9 memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone. Dukungan baterai 3.200 mAh dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai atau panik ketika lupa membawa powerbank.

Dan yang terakhir ada paket bundling Hp murah Advan iLite ditawarkan dengan harga Rp1.350.000. Advan iLite merupakan tablet pertama di dunia yang memiliki fitur Face ID. Fitur tersebut memungkinkan pengguna membuka tablet hanya dalam 0,4 detik saja. Fitur Face ID dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Hal itu membuat tablet berukuran 7 inci ini aman, cepat dibuka, dan hanya dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang didaftarkan.

Paket Hp murah ini hanya berlaku untuk kartu SIM yang termasuk dalam paket Hp S50 4G, Advan i6a, dan iLite. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan registrasi kartu SIM Indosat Ooredoo dari Hp terbarunya, Untuk informasi lebih lanjut pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com/Advan .