Tidak Gaib Lagi, Segini Harga Offline ASUS ZenFone Max Pro M1

Kini pengguna yang ingin mendapatkan Hp ASUS ZenFone Max Pro M1 lebih mudah karena Hp ini sudah resmi tersedia secara offline. Harga Offline ASUS ZenFone Max Pro M1 sudah resmi dirilis oleh Asus Indonesia, Berapa harganya dibandingkan penjualan offline?

Harga offline Asus zenfone max pro m1

Dilansir dari akun sosial media Instagram resmi @asusid menyebutkan bahwa Asus Zenfone Max Pro M1 KINI TERSEDIA OFFLINE!. Dapatkan ASUS ZenFone Max Pro M1 3/32GB dan 4/64GB di toko handphone dan elektronik di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Saingi Redmi Note 5, Asus Siapkan Zenfone Max Series Baru Pakai Snapdragon 636

Harga Offline ASUS ZenFone Max Pro M1

Namun begitu melalui postingan tersebut disebutkan bahwa Hp ini dibanderol lebih mahal dibandingkan harga flashsale, yakni Rp. 2,399,000 untuk varian RAM 3/32GB dan Rp. 2,899,000 untuk varian RAM 4/64GB.

Dibandingkan harga flashsale harga ini sejatinya memang tidak terlalu jauh kedua varian tersebut hanya terpaut 100 ribu untuk varian RAM 3GB. Sedangkan untuk varian RAM 4GB/64GB terpautn 200 ribu.

Harga offline asus zenfone max pro m1

Baca Juga: Catet, Ini Dia Daftar Harga Hp Gaib di Toko Offline

Asus ZenFone Max Pro M1 sendiri merupakan salah satu lini dari Asus Zenfone Max telah diungkapkan mengunakan prosesor Snapdragon 636.

Dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, Asus ZenFone Max Pro M1 maka aan berhadapan langsung dengan produk terbaru dari Xiaomi Redmi Note 5.

Kelebihan ASUS ZenFone Max Pro M1

Prosesor ini diklaim memiliki performa 50%-100% lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625. Snapdragon 636 merupakan chipset andalan terbaru dari Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform.

Baca Juga: Review Lengkap : Asus Zenfone Max Plus (M1) – Performa dan Daya Tahan Maksimal, Plus Layar Makin Luas

Prosesor ini mewarisi efisiensi energi yang hebat yang ditawarkan pada pendahulunya tersebut. Namun pada Snapdragon 636 memberikan 40 persen peningkatan performa dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibandingkan snapdragon 630.

Jika dibandingkan dengan prosesor pandahulunya, Snapdragon 625. Peningkatan performa yang ditawarkan oleh snapdragon 636 sangat signifikan. Performanya bisa mencapai 50 persen lebih tinggi. Dalam beberapa sekenario dan score Antutu bechmark meningkat hampir 2 kali lipat.

Pada masa penjualan flashsale, Hp ASUS ZenFone Max Pro M1 terbilang sangat sulit untu didapatkan. Itulah mengapa netizen mengganggap ASUS ZenFone Max Pro M1 ini sebagai hp gaib.