Mau Beli Hp Huawei Nova 3i? Harganya Lagi Turun Nih!

GadgetSquad.id – Buat kamu yang kebetulan mau membeli Hp Huawei Nova 3i, ada kabar gembira nih. Huawei memberikan potongan harga, jadi bisa beli lebih murah. Pada saat pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Juli 2018 Hp Huawei Nova 3i dibanderol seharga Rp4.199.000.

Hp huawei nova 3i

Di awal tahun 2019 ini, harga Hp Huawei Nova 3i turun menjadi Rp3.999.000. Tapi ada syaratnya, yaitu khusus untuk pembelian di Erafone. Kerjasama Huawei dan Erafone ini memberikan penawaran menarik dan pelayanan terbaik seperti kemudahan pembayaran, fasilitas pengembalian produk, layanan konsumen dan garansi resmi untuk produk-produknya, termasuk Huawei nova 3i.

Baca juga : 10 Alasan Bikin Kamu Pengen Beli Huawei Nova 3i

Hp Huawei nova 3i memiliki tampilan yang mengesankan dan elemen visual yang inovatif. Sampai akhir 2018, seri nova sudah terjual lebih dari 65 juta unit di seluruh dunia, membuatnya berada di urutan teratas jajaran smartphone kelas menengah dari Huawei.

“Tingginya antusiasme anak muda Indonesia terhadap smartphone yang mendapat predikat smartphone khusus selfie terpopuler 2018 ini membuat kami ingin sekali memberikan hadiah berupa harga khusus, hanya melalui Erafone,” tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Hp Huawei nova 3i tampil dengan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340×1080) dan rasio 19.5:9. Dengan spek seperti ini, layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, meski terlihat lebih ramping ketimbang pendahulunya.

Sebagai generasi ketiga di keluarga nova, Hp Huawei nova 3i mewarisi DNA nova yang fashionable tapi kali ini disertai peningkatan pada pengalaman fotografi mobile yang luar biasa berkat empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI), yaitu empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang.

Bodi cantik Hp Huawei Nova 3i dibungkus lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi Iris Purple dan tampilan yang unik. Kombinasi antara chipset Kirin 710 dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI terbaru menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman smartphone premium pada harga menengah.

Kamera ganda di depan merekam detail dengan lensa lebar dan data kedalaman dengan hardware pendeteksi kedalaman yang didedikasikan untuk menghasilkan foto-foto yang menakjubkan dan efek bokeh yang otentik. Huawei nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori.

Baca juga : Membuktikan Kemampuan Foto Malam Kamera Huawei Nova 3i, Ini Hasil Fotonya!

Teknologi AI yang ditanamkan Huawei pada kamera belakang smartphone ini adalah yang terbaik di industri. Teknologi AI bertindak sebagai “photography mastermind,” yang dapat membedakan lebih dari 500 skenario, memilah-milahnya ke dalam 22 tipe dan melakukan optimalisasi pada tiap pengambilan gambar.

Bahkan, dengan fitur baru handheld night mode, pemotretan pada pencahayaan minimal, seperti pada malam hari, menjadi sangat mudah. Untuk menghasilkan foto yang jernih dan mendetail pengguna tak memerlukan tripod.