Ini Bocoran Fitur Samsung Galaxy M Terbaru Yang Bakal Dijual Murah

0

GadgetSquad.id – Samsung bersiap meluncurkan beberapa seri Hp terbaru di 2019. Setelah mengumumkan akan segera merilis seri Hp terbaru kelas high end, yaitu Samsung Galaxy S10, Samsung kembali mengabarkan akan ‘melepas’ beberapa seri Hp untuk harga yang lebih terjangkau. Hp terbaru yang katanya akan dijual dengan harga yang cukup murah itu yaitu Samsung Galaxy M.

Samsung Galaxy M

Kabarnya Samsung akan sekaligus meluncurkan 3 seri Samsung Galaxy M, yaitu Galaxy M10, M20 dan M30. Dilansir dari Sammobile, Hp terbaru seri Galaxy M akan mengusung layar jenis LCD agar harganya bisa ditekan. Meskipun begitu juga ada tipe yang akan membawa layar dengan teknologi AMOLED, yang tentunya harganya agak lebih mahal. Bocorannya Samsung Galaxy M30 akan mengusung layar berukuran 6,3 inchi, sedangkan Galaxy M20 akan memiliki layar 6,1 inchi, dan Galaxy M10 6 inchi.

Baca juga : Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S10

Bocoran spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy M ini yaitu akan dibekali dengan memori internal dengan pilihan 32GB, 64GB dan 128GB. Selain itu seri terbaru dari Hp Samsung ini juga akan mendukung dual simcard.

Selain itu dari bocoran gambar yang muncul di internet, Samsung Galaxy M akan menjadi Hp Samsung pertama yang layarnya memiliki notch atau poni di sisi atas. Hp Samsung terbaru ini juga katanya akan dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang yang ditemani flash LED. Dual kamera ini juga sudah didukung kemampuan Ultra Wide Angle.

Tidak ketinggalan juga disematkan Fingerprint scanner juga di bodi belakang. Sebagai tambahan, ada jack audio, speaker, dan USB Type-C pada bagian bawah ponsel.

Dari info bocoran lainnya, seri Galaxy M akan dibekali dengan kapasitas baterai besar. Meski tak disebutkan berapa besar kapasitas baterainya, tapi diprediksikan baterai ini memiliki kapasitas 5.000 mAh. Samsung hanya menyebut lini ini memiliki baterai yang “Oh-mAh-God”. Selain itu juga akan dilengkapi dengan fitur pengisian daya tiga kali lebih cepat.

Baca juga : Tak Cuma Beri Informasi, di Situs Resmi Samsung Kini Bisa Belanja Online

Info lain yang diperoleh, Hp Samsung ini akan diskong prosesor yang mumpuni termasuk untuk bermain game online. Kabarnya prosesor yang digunakan yaitu Exynos 7885 untuk Galaxy M20 dan M30. Sedangkan Galaxy M10 didukung prosesor Exynos 7870.

Samsung Galaxy N series rencananya akan pertama kali muncul secara resmi di India. Ini didasarkan pada info dari Amazon India yang menyebutkan Samsung Galaxy series akan diluncurkan secara resmi pada 28 Januari 2019. Untuk harganya diperkirakan Samsung Galaxy M ini akan dijual  mulai harga Rp2 jutaan.