Rambah Pasar Online, Miniso Buka Official Shop di Shopee

0

GadgetSquad.ID – Tren belanja digital di Indonesia terus meningkat. Data menunjukkan bahwa sebanyak 86 persen pengguna internet Indonesia melakukan belanja online

Karena tidak heran banyak pihak yang sebelum hanya fokus menjual produk secara offline, kini juga mulai fokus merambah pasar online. Strategi inilah yang saat ini mulai dijalankan oleh Miniso.

Miniso yang dikenal sebagai salah satu toko retail fast fashion asal Jepang, kini mulai mengembangkan usaha bisnisnya di Indonesia dengan merambah pasar online.

Untuk merambah pasar online, Miniso kini resmi membuka Official Shop di platform e-commerce. Dari beberapa platfrom e-commerce di Indonesia, Miniso menjatuhkan pilihan kepada Shopee.

Dari keterangan resmi yang diterima, Miniso sudah mencoba peruntungan jualan online, di platfrom e-commerce Shopee, sejak Mei 2019.

Gilang Ciptaning Ramadhan selaku Brand Manager, menerangkan melalui platform e-commerce Shopee, pihaknya ingin menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, serta bisa berada di daerah dimana toko offline Miniso belum tersedia.

“Didukung oleh akses internet serta penggunaan smartphone yang terus meningkat, semakin memudahkan masyarakat untuk berbelanja secara online,” tuturnya.

Lebih jauh Gilang Ciptaning menambahkan, adanya Official Shop di platform e-commerce Shopee, akan sangat membantu konsumen di Tanah Air.

“Sekarang, masyarakat Indonesia tidak perlu ragu lagi berbelanja produk-produk Miniso secara online. Miniso menjamin produk-produk yang dijual di official shop Miniso Indonesia, merupakan produk original.”

“Nah, untuk menyambut kampanye online Shopee 11.11 Big Sale, Miniso sudah mempersiapkan promo menarik untuk beragam produk, yang pastinya hanya bisa didapatkan di Shopee,” imbuhnya.

Sementara itu, Christin Djuarto selaku Director Shopee Indonesia, menuturkan adanya official shop Miniso Indonesia di Shopee sejak Mei 2019 lalu, diharapkan dapat memperkuat brand image Miniso di Tanah Air.

“Kami optimis official shop Miniso Indonesia di Shopee akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, sama halnya dengan toko offline-nya. Kerjasama dengan Miniso ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung brand untuk memperkuat online presence,” terangnya.

“Untuk melancarkan kolaborasi ini, kami akan menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung pada 14 Oktober sampai 11 November 2019,” jelas Christin.

Sebagai tambahan Program Shopee Big Sale 11.11 juga turut disemarakkan oleh official shop Miniso Indonesia dengan memberikan promo potongan harga hingga 50% setiap harinya dan juga gratis ongkir minimal belanja Rp 0