Hore! Samsung Galaxy A80 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya

0

GadgetSquad.ID – Bangkok, Thailand, menjadi saksi rilisnya Samsung Galaxy A80. Dengan konsep kamera putar, Galaxy A80 terbilang begitu mencuri perhatian.

Kini kurang lebih 4 bulan berselang, Samsung Galaxy A80 resmi mendarat di Indonesia. Penasaran dengan spesifikasi dan harga resminya di Indonesia?

Berbicara fitur, konsep kamera putar tentu menjadi salah satu daya tarik Galaxy A80. Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy A80 yang mendarat di Tanah Air dipersenjatai tiga kamera.

Kamera utamanya berukuran 48 MP dengan aperture f/2.0 dan kamera keduanya 123 derajat ultra wide angle 8 MP (f/2.2). Sementara satu sisanya merupakan kamera 3D Depth atau kerap disebut Time of Flight (ToF).

Teknologi ToF disematkan untuk menghadirkan kemampuan Live Fokus saat merekam video. Selain itu ada pula fungsi pengukuran berbasis AR.

Ke sektor layar, lantaran mengusung desain kamera putar, Galaxy A80 tampil full sceeen. Ukuran layarnya sendiri 6,7 inch, menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+.

Hp ini ditenagai prosesor yang baru diperkenalkan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G. Prosesornya mendapat dukungan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Spesifikasi Galaxy A80 makin lengkap dengan keberadaan fingerprint di layar dan NFC. Selain itu tersemat baterai 3.700 mAh dengan fitur fast charging 25W.

Bagaimana harganya?

Jika berminat, konsumen wajib merogoh kocek Rp 9,499 juta. Galaxy A80 bisa dibeli mulai 18 Juli 2019. Samsung memberikan Free JBL Reflect Contour 2 dan cashback Rp 500 ribu.

Tidak hanya versi standar, Samsung juga memboyong Galaxy A80 edisi BLACKPINK ke Indonesia. Bila ingin mendapatkan smart charging dock, smart cover bertanda tangan BLACKPINK, dan photo pack BLACKPINK, cukup menambahkan Rp 600 ribu.