Samsung Galaxy J Pro, 3 Smartphone Jagoan Terbaru Samsung

GadgetSquad.id – Samsung kembali merilis seri smartphone terbarunya. Yaitu Samsung Galaxy J Pro series. Ini terlihat dari tayangan iklan TV-nya yang mulai sering berseliweran. Ada 3 seri smartphone Samsung Galaxy J Pro yang dilepas ke pasar. Apa saja ?

sponsored

 

https://www.youtube.com/watch?v=_iYAB5iTOHA

 

Di tayangan TVC Samsung Galaxy J Pro tidak secara jelas tipe smartphone apa saja yang dimaksud. Namun berdasarkan pantauan GadgetSquad, setidaknya ada 3 tipe Samsung Galaxy J Pro yang sudah mulai dijual. Yaitu Samsung Galaxy J3 Pro , Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro.

 

Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro hadir dengan layar 5 inch beresolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Quad-core berkekuatan 1.5 GHz, RAM sebesar 2 GB. Untuk memori internal disediakan 16 GB yang dapat diperluas dengan menyematkan micro SD hingga 128 GB.

Samsung Galaxy J3 RPo dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP. Tak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy J3 Pro juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Anda gunakan untuk melakukan video call.  Samsung Galaxy J3 Pro dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro

 

Samsung J5 Pro

Samsung Galaxy J5 Pro dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 13 MP plus fitur LED Flash. Ini membuat foto selfie tetap jernih meskipun dalam kondisi kurang cahaya.  Tidak hanya menawarkan kamera depan mumpuni saja, Samsung Galaxy J5 Pro juga akan menawarkan kamera belakang beresolusi 13 MP yang akan didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash yang diklaim dapat menangkap foto dengan jernih dan natural.

Samsung Galaxy J5 Pro mengandalkan jaringan 4G LTE Cat 6 untuk akses internet cepat. Smartphone ini berjalan pada OS Android v7.0 Nougat. Memori Internal disediakan sebesar 16 GB + microSD 256 GB. Untuk kinerjanya didukung Prosesor Octa Core 1.6 GHz dengan chipset Exynos 7870 Octa, plus RAM 3 GB. Sedangkan baterainya berkapasitas 3000 mAh.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Pro

 

Samsung Galaxy J7 Pro

Seri ini memiliki spesfikasi yang lebih tinggi dari Galaxy J3 Pro dan J5 Pro. Samsung Galaxy J7 Pro membawa layar berukuran 5,7 inci, Super AMOLED Capacitive Full HD. Layar sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone yang berjalan di OS Android OS v7.0 Nougat ini dilengkapi kamera belakang 13 Mpix dan kamera depan 13 Mpix juga. Untuk kinerjanya disokong prosesor Exynos 7870 Octa Core 1,6 GHz Cortex-A53 plus RAM 3 GB. Untuk memori internalnya disediakan sebesar 32 GB plus slot MicroSD 256 GB. Dan untuk baterainya berkapasitas 3.600 mAh.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro