Samsung Galaxy J8, Smartpone Samsung Terbaru Resmi Dijual

Sekitar 1,5 bulan lalu Samsung baru saja meluncurkan seri smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6. Tidak berselang lama, vendor asal Negeri  Ginseng ini kembali ‘melempar’ seri smartphone terbaru lainnya yaitu Samsung Galaxy J8.

samsung galaxy j8

Kehadiran Galaxy J8 di Indonesia sebenarnya sudah terendus sejak awal Juli 2018. Yaitu melalui info sertifikasinTKDN dari Samsung Galaxy J8 yang muncul di situs Kemenperin . Dan ternyata smartphone terbaru samsung ini sudah mulai tersedia di pasaran, diantaranya sudah dijual di beberapa toko online. Ini juga tampak dari video TVC Samsung

Galaxy J8 tampil dengan layar sentuh Infinity Display berukuran 6 inci. Layar ini menggunakan teknologi Super AMOLED, serta memiliki Memiliki resolusi gambar HD Plus dengan rasio aspek 18,5:9.

Baca juga : 10 Hp Samsung Terbaru 2018 Yang Dijual di Indonesia

Smartphone ini mengandalkan kamera ganda dengan resolusi 16 megapiksel dengan bukaan f/1.7 dan kamera kedua beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan f/1.9 untuk kamera sekunder dengan efek depth of field (bokeh).Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie disediakan kamera depan beresolusi 16MP plus lampu flash

Kinerja Galaxy J8 diperkuat prosesor Snapdragon 450 serta RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kapasitas memori bisa ditambah melalui Jika kurang pengguna masih dapat menambahkannya melalui slot microSD . Galaxy J8 juga memiliki dua slot SIM card berukuran nano dan colokan headphone jack 3.5 mm.

Baca juga : Rilis 9 Agustus, Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Daya tahan hidup smartphone Samsung terbaru ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500mAh. Untuk sistem operasinya, smartphone Samsung ini mengadopsi OS Android 8.0. Dan untuk harganya, Samsung Galaxy J8 dibanderol dengan harga jual Rp 3.999.000.