3 Hape OPPO Terbaru Bakal Dirilis, Harga Rp2 – 4 Jutaan

0

Ketiga hape OPPO terbaru ini memberikan pengalaman yang berbeda.

GadgetSquad.id – OPPO memperkenalkan seri hape OPPO F5 dengan warna baru ‘Passion Red’ di awal tahun ini.  Selain hape itu, bersiap akan meluncurkan tiga hape model terbaru lainnya. Ketiga hape OPPO itu direncanakan akan meluncur masih di kuartal pertama 2018.

Baca juga : “Si Merah” Oppo F5 Tipe 4GB Hadir di Indonesia

Satu diantara ketiga model hape terbaru yang akan diperkenalkan OPPO menawarkan keunggulan yang juga ada di hape OPPO F5, tapi  dijual dengan harga yang sangat menarik.

“Ada 3 model yang segera meluncur ke pasar Indonesia. Satu model merupakan pembaharuan dari tipe yang sudah beredar di tahun lalu, namun ada peningkatan perangkat keras.

Satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang sangat menarik dan model terakhir merupakan perangkat yang menyasar ke wanita dengan desain dan tampilan yang elegan” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Ketiga hape terbaru ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman konsumen yang berbeda. Dua model mengusung full screen display dan teknologi A.I Beauty Recognition. Teknologi ini mulai dikembangkan OPPO pertama kalinya pada kamera depan yang diramalkan akan menjadi trend di tahun ini.

Perangkat – perangkat ini akan dijual pada rentan harga Rp2 – 4 jutaan. Satu perangkat akan meluncur pada akhir bulan ini dan satu perangkat lagi akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang.

OPPO berharap ketiga model terbaru ini akan disukai oleh konsumennya di Indonesia. Sejauh ini OPPO masih mengandalkan seri hape F5 untuk bersaing di pasar hape di Indonesia.

Sebelumnya OPPO  merilis tipe F5 pada bulan November 2017. Kemudian disusul dengan tipe OPPO  F5 Youth yang lebih ditujukan untuk segmen anak muda. Tidak hanya itu, tidak berselang lama, OPPO kembali menghadirkan tipe OPPO F5 lainnya. Kali ini yaitu OPPO F5 6 GB.

Baca juga : Review OPPO F5 – Hp Selfie yang Jago Game Online

OPPO F5 6 GB adalah tipe OPPO F5 yang kapasitas RAM-nya sudah dinaikkan menjadi 6 GB. Untuk membuktikan kemampuan hape ini, OPPO pun menggandeng game AOV (Arena Of Valor). OPPO F5 6 GB ditingkatkan performanya untuk bisa diandalkan bermain game online. Setelah itu barulah muncul OPPO F5 versi “Passion Red”.