Memori Hp Penuh? Pakai Aplikasi Telkomsel CloudMAX

0

Layanan Telkomsel CloudMAX mampu atasi masalah memori hp penuh

Kabar baik bagi pengguna yang saat ini punya masalah karena memori hp penuh. Kini Telkomsel hadirkan layanan penyimpanan berbasis cloud bernama CloudMAX. Dengan layanan memori hp penuh bisa diatasi dengan mudah.

Layanan CloudMAX bisa digunakan baik untuk menyimpan atau berbagi file di “Awan” dengan Harga Terjangkau. Dengan layanan CloudMAX memungkinkan pelanggan untuk melakukan back up dan restore foto, video, dan berbagai jenis dokumen lainnya dengan cepat, aman, serta dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi mobile.

memori hp penuhKemudahan yang diberikan internet membuat pelanggan sering berbagi media dan dokumen melalui hp maupun perangkat lain seperti laptop dan komputer. Namun tak jarang keterbatasan memori di perangkat mengganggu kenyamanan pelanggan dalam berbagi atau mengakses file.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Hp yang Selama Ini Bikin Lemot

Menurut Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak pelanggan Telkomsel yang menggunakan layanan penyimpanan berbasis cloud. Tercatat pertumbuhan pengguna layanan cloud yang terhubung dengan layanan Telkomsel tumbuh sekitar 35% pada tahun 2017.

Baca Juga: Aplikasi SHAREit 4.0, Kirim Konten Digital Mudah dan Cepat

“Layanan CloudMAX kami hadirkan sebagai jawaban bagi pelanggan yang membutuhkan penyimpanan dokumen di cloud yang tidak dibatasi memori perangkat. Dengan menggunakan CloudMAX Telkomsel, kini pelanggan bisa dengan leluasa menyimpan dan mengakses file kapan saja dan di mana saja”, Ungkap Crispin Tristram, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Cara menggunakannya CloudMAX

Selain fitur backup dan restore, layanan CloudMAX menyediakan berbagai fitur lain yang bermanfaat bagi pelanggan. Beberapa diantaranya adalah fitur Family Cloud dapat digunakan bersama-sama oleh beberapa pelanggan Telkomsel sekaligus. Lalu ada fitur Memory Cleaner yang mampu membuat ruang ekstra pada memori perangkat. Ada juga fitur Offline Mode memungkinkan akses dokumen tanpa koneksi internet. Sedangkan fitur Document Sharing menyediakan link untuk berbagi dokumen; serta fitur Facial Recognition untuk mencari dan melihat foto berdasarkan wajah dari foto di CloudMAX.

Untuk berlangganan layanan ini, pelanggan dapat langsung mengunduh aplikasi CloudMAX di hp dari Play Store maupun App Store. Pelanggan kemudian hanya perlu melakukan registrasi layanan dengan menggunakan nomor dan jaringan Telkomsel. Setelah registrasi, pelanggan baru CloudMAX akan mendapatkan free trial dengan kapasitas 10 GB selama 3 bulan pertama.

Layanan CloudMAX Telkomsel dapat dinikmati oleh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Layanan ini tersedia dalam pilihan paket memori berkapasitas 50 GB dengan harga Rp16.500 dan paket 100 GB seharga Rp22.000, untuk pemakaian selama 30 hari.

Dengan layanan ini pengguna hp jadi tidak perlu khawatir memori hp penuh karena memori internal mereka yang kecil dan tidak memuat banyak file dan data.

“Hadirnya layanan CloudMAX kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara menyeluruh dan dapat merasakan pengalaman mobile digital lifestyle yang lebih berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau,” tutup Crispin.