3 Hp Vivo NEX Terbaru Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya !

0

hp vivo terbaruSetelah sempat muncul info bocorannya, akhirnya Vivo secara resmi  memerkenalkan seri Hp baru nya. Hp Vivo terbaru tersebu yaitu Vivo NEX. Apa saja fitur ungggulan dan berapa harganya ?

Seri Hp Vivo NEX hadir dalam 3 varian, yaitu Vivo NEX, NEX S dan NEX A. Ketiga Hp Vivo terbaru ini sama-sama mengusung layar berukuran luas yaitu 6,59 inch dengan Rasio screen-to-body mencapai 91,24% atau memiliki bezel yang tipis. Ketajaman layar ini diperkuat resolusi 2.316 x 1.080 pixel dan teknologi Super AMOLED.

Salah satu teknologi terbaru yang dibawa Vivo NEX ini yaitu berupa sensor fingerprint yang ditempatkan di bawah layar. Selain itu, Hp Vivo terbaru ini juga mengusung desain baru, berupa kamera depan yang disembunyikan di dalam bodi atas, dan akan keluar jika akan digunakan.

Baca juga : Vivo V9 Kemahalan? Hp Baru Vivo Ini Lebih Murah

Kamera depan ini berkekuatan resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan kamera belakang, Hp Vivo ini menyematkan kamera ganda. Kamera ini dibekali sensor Sony IMX363 dengan resolusi 12 MPix dan aperture f/1.8 dan kamera keduanya 5 MPix dengan aperture f/2.4.

Keunggulan Hp ini yaitu sudah dibekali fitur Vivo Game Engine yang berkolaborasi dengan Tencent Games. Adanya fitur ini diklaim dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih mumpuni. Selain itu  Vivo NEX juga diperkuat dengan fitur 7.1-channel 3D audio dan HiFi V1 System, yang membuat suara yang keluar dari Hp ini terdengar begitu dahsyat.

Tidak hanya itu, Vivo juga menambahkan fitur baru pada Hp ini. Yaitu fitur asisten digital bernama Jovi. Fungsinya bisa membantu berbagai tugas di Hp ini cukup dengan perintah suara. Tidak ketinggalan ketiga Hp Vivo terbaru ini juga dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI).

Baca juga : Adu Hp OPPO F7 vs Vivo V9, Harga Berdekatan Mana Yang Jadi Pilihan ?

Untuk kinerjanya, Vivo NEX dibekali prosesor Snapdragon 845 dan RAM 8 GB. Selain itu juga dibekali dengan memori internal 128 GB. Sedangkan untuk varian Vivo NEX S juga dibekali dengan prosesor yang sama namun bedanya memori internalnya 256 GB. Sementara itu Vivo NEX A diperkuat prosesor Snapdragon 710 dan RAM 6 GB. Memori internalnya berkapasitas 128 GB. Daya tahan hidup Vivo NEZ, NEX S dan NEX A sama-sama mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Soal harga, Vivo NEX dijual seharga 4.498 yuan atau sekitar Rp 9,7 juta. Sedangkan NEX S dibanderol 4.998 yuan atau sekitar Rp 10,8 juta. Dan Vivo NEX S, dijual 3.898 yuan atau sekitar Rp 8,5 juta.