vivo v9 ram 6gb

Setelah Vivo V9 meluncur, Vivo Indonesia memeperkenalkan Vivo V9 RAM 6GB. Namun sejatinya ada beberapa perbedaan selain menambah RAM lho. Pada video ini akan menjelaskan GadgetSquad diberi kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan produk ini?

Vivo V9 RAM 6GB sejatinya juga membawa prosesor yang lebih tinggi dari seri pendahulunya yakni, Qualcomm Snapdragon 660AIE. Apa kelebihan prosesor ini?

Kelebihan Prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE

Prosesor yang disematkan kedalam Vivo V9 6GB ini sudah mendukung kebutuhan multitasking menjadi lebih mudah serta mendukung kebutuhan Artifical Intelligence (AI), Machine Learning, fitur dual kamera, serta pengolahan gambar kamera lebih cepat. Selain itu, Snapdragon 660 AIE membuat Vivo V9 6GB semakin hemat baterai.

Baca Juga: 3 Hp Vivo NEX Terbaru Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya !

Perbedaan Performa

Dengan dukungan RAM 6GB dan ROM 64GB, Vivo V9 RAM 6GB memberikan performa lebih tangguh, terutama saat bermain game,streaming, sosial media, dan fungsi lainnya.

Selain itu, FunTouch OS 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo pada VIvo dengan V9 6GB membuat interface yang nyaman bagi pengguna, menjalankan aplikasi lebih cepat, serta jaringan internet yang optimal.

Ini tentu saja menjadi keunggulan yang dicari oleh pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi, dinamis, multitasking, serta penggemar gaming dan streaming.

Baca Juga: Vivo V9 dengan RAM 6GB Hadir di Indonesia, Harganya?

Kamera Vivo V9 RAM 6GB

Sebagai bagian dari V-Series, Vivo V9 pasti mengangkat fitur kamera sebagai salah satu keunggulannya. Melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh pada V9 6GB, vivo menghadirkan AI Selfie Camera,dengan sensor Dual Pixel.

Berbeda dengan seri V9 sebelumnya, kamera depan vivo V9 6GB beresolusi 12MP. Setiap piksel pada sensor terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.

Sensor Dual Pixel pada vivo V9 6GB memungkinkan fokus otomatis bekerja dan beradaptasi lebih cepat, bahkan saat objek gambar berubah.

Selain itu, vivo V9 6GB mengatur pencahayaan yang lebih stabil baik saat cahaya minim, maupun saat membelakangi cahaya langsung (backlight).

Bagi yang senang mengambil foto portrait, teknologiDual Pixel vivo V9 6GB pun menjamin hasil bokeh atau blur yang semakin halus dengan pengenalan objek yang akurat.

Sedangkan untuk daya tahan hidupnya, Vivo V9 dengan 6GB mempunyai kapasitas baterai sebesar 3260 mAh. Untuk mengisi daya baterai dari titik 0 hingga 100% dibutuhkan waktu selama 1 jam 30 menit.

Edy Kusuma selaku Brand Activation Vivo Indonesiamemaparkan bahwa dengan hadirnya Vivo V9 6GB dapat memenuhi kebutuhan konsumen, terkait perangkat tersebut memiliki peningkatan secara performa.

Baca juga: Review Vivo V9 : Tampil Mirip iPhone X dengan Segala Plus Minusnya

Ketersediaan Vivo V9 RAM 6GB

Vivo V9 dengan 6GB akan tersedia pada tanggal 28 Juni – 04 Juli 2018 di JD.ID dengan dua pilihan warna hitam dan merah yang dilakukan secara pre-order dan dibanderol dengan harga Rp. 4.299.000.-. Selain itu, Vivo V9 6GB akan tersedia di online super selling day di Shopee, Lazada, Akulaku.com. Berbagai hadiah langsung juga akan melengkapi paket pembelian Vivo V9 dengan 6GB. Yakni dengan memberikan lebih banyak kejutan bagi konsumen Vivo di Indonesia.