Desain Pocophone F1 Kok “Memble” Kenapa?

kekurangan pocophone f1GadgetSquad.ID – Dengan harga dikisaran 4 jutaan, Pocophone F1, mencoba peruntungan di pasar hp di Tanah Air.

Nah jika diamati, dibandingkan kopetitornya yang piawai mengembangan hp berdesain keren berpadu dengan spesifikasi mumpuni. Hal itu tidak akan ditemui di Pocophone F1.

Tampilan Pocophone F1 terbilang standar, bahkan bisa dikatakan seadanya. Kenapa?

Head of Poco Global Alvin Tse rupanya punya alasanya. Dia mengatakan hal tersebut tidak terlepas dari filosofi yang dijalankan pihaknya.

“Vendor lain dalam membuat produk dibuat sempurna. Poco mau fokus pada hal yang terpenting bagi pengguna. Kami pilih fokus ke performa,” ujar Alvin

Dengan fokus pada performa, maka pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik dari sebuah smartphone. Bermain game, nonton video hingga mengambil foto tidak mengalami kendala.

“Percuma jika kamu punya kamera oke, tapi ketika mengklik foto, ponsel nge-lag. Artinya kamu tidak mendapati pengalaman terbaik. Itulah kami fokus pada performa dari pada lainnya,” kata Alvin.

Alvin pun yakin, Pocophone F1 bakal sulit ditandingi oleh ponsel di kelasnya. Bahkan perangkat besutan induknya pun sukar melampaui.

“Saat ini performa kecepatan dan smooth tidak bisa disaingin oleh pesaingnya, meski ponsel Xiaomi sekalipun,” klaim Alvin.

Agar punya performa yang ngebut, Pocophone F1 punya komposisi dapur pacu yang terbilang mumpuni.

Pocophone F1 dibekali prosesor Snapdragon 845 dipadukan dengan RAM 6 GB. Sub brand Xiaomi ini turut pula menyematkan liquid cooling untuk membuat ponselnya tetap adem.

“Liquid cool technology sebelumnya hanya ada di ponsel gaming. Ini kami hadirkan untuk konsumen yang lebih luas,” tukas Alvin.