OPPO Bakal Rilis Find X2 Edisi League of Legends Pada 19 Oktober

GadgetSquad – Game online multiplayer League of Legends (LOL) sedang mengalami peningkatan peminat. Bulan ini LOL merayakan 11 tahun sejak pengumumannya dan OPPO memutuskan untuk memperingati hari jadi dengan smartphone Find X2 dan jam tangan yang dibuat khusus.

sponsored

Berkat bocoran di laman media sosial Weibo, OPPO akan meluncurkan Find X2 edisi khusus LOL pada 19 Oktober 2020, teilhat dari poster yang beredar. Laporan tersebut menyebutkan versi ini akan memiliki bodi dengan warna khusus dan tema eksklusif, serta akan tersedia dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 256 GB, demikian dikutip GSM Arena, Senin, 12 Oktober 2020.

Dari segi warna, smartphone ini memiliki bayangan kabut hijau-biru di bagian belakang dan samping, dengan aksen emas di bagian atas, bawah, dan di bingkai kamera. Bagian belakangnya juga kemungkinan besar berbahan panel kaca biasa.

Ponsel ini memiliki logo yang bertuliskan Worlds 2020 di bagian belakang, yang merupakan nama pemasaran Kejuaraan Dunia Musim 2020, atau akhir dari musim esports LOL 2020, sebuah turnamen yang diadakan di Shanghai, Cina. Logo tersebut terlihat berwarna emas, senada dengan beberapa coral emas di Bagian bodi.

Spesifikasi lainnya tetap sama dengan Find X2 biasa yakni tiga kamera di bagian belakang, chip Snapdragon 865, dan ColorOS 7 untuk membuat pengalaman pengguna yang mulus.

Pada saat peluncuran OPPO Find X2, merek asal Cina itu juga akan meluncurkan Smart TV pertamanya , sehingga kemungkinan kedua perangkat tersebut akan tampil di panggung yang sama.