Suasana pembukaan OPPO Experience Store di Summarecon Mall Bekasi

GadgetSquad.id – OPPO Indonesia kembali menghadirkan OPPO Experience Store demi memanjakan konsumennya. OPPO Experience Store kali ini hadir di Bekasi, tepatnya di Summarecon Mall Bekasi. Ini menjadi OPPO Experience Store pertama yang ada di Bekasi dengan konsep dan desain terbaru di lokasi strategis sehingga mudah dijangkau oleh warga Bekasi dan sekitarnya.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyatakan “Tahun ini merupakan tahun ke-10 OPPO menghadirkan inovasi teknologi untuk terus mendukung setiap individu di Indonesia tumbuh dan berkembang dengan produk-produk dari OPPO. Selaras dengan komitmen tersebut, di tahun ini kami akan memperluas jangkauan OPPO Experience Store sehingga semakin banyak konsumen premium yang menikmati produk dan layanan terbaik. Khususnya bagi warga Bekasi yang memiliki tingkat keingintahuan yang tinggi dan selalu ingin mencoba segala sesuatu yang baru, OPPO Experience Store hadir di mal kelas atas Bekasi dengan segala fasilitas sehingga konsumen mendapatkan pengalaman menyenangkan dan kenyamanan saat berbelanja dan konsultasi.”

OPPO Experience Store menghadirkan konsep store baru dan terlengkap yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman. Dibalut interior kayu dan didominasi warna putih memberikan efek homey, sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen berkonsultasi dan experience lebih lama dengan jajaran produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT dan aksesori. Konsumen juga akan dimanjakan dengan sales consultant terlatih yang siap mendampingi dan memberikan penjelasan mengenai produk OPPO selama di store.

OPPO Experience Store Bekasi terbagi ke dalam 3 zona, yaitu:

The Experience Zone
Di area ini konsumen mendapatkan pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk dengan teknologi dan inovasi terbaik dari OPPO. Experience Zone dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang informatif dan mudah dipahami. Sales consultant OPPO siap mendampingi dan memberikan penjelasan mulai dari cara pakai, benefit dan harga produk OPPO.

Smart Living Zone
Konsumen bisa mencoba langsung ekosistem OPPO, bagaimana perangkat smartphone dan IoT OPPO dapat saling terhubung dan meningkatkan pengalaman pengguna. Area ini juga dilengkapi dengan Wireless Charging Table bagi konsumen untuk mengisi daya baterai dengan cepat dan mudah.

Unboxing Zone
Area yang luas dan nyaman ini ditujukan agar konsumen dapat melakukan unboxing senyaman mungkin dan didampingi oleh sales consultant terbaik yang akan memandu tentang bagaimana perangkat yang baru mereka beli dapat membantu memudahkan kehidupan sehari-hari mereka.

Tersedia juga promo di masa pembukaan, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti cashback sebesar Rp1.500.000 untuk pembelian OPPO Find N2 Flip dari periode waktu 14 September hingga 15 Oktober, khusus pemegang Kartu Kredit BCA akan mendapatkan tambahan extra discount senilai Rp1.000.000, cashback untuk pembelian Reno10 Series hingga Rp750.000 melalui program Blibli Instore, cashback sebesar Rp300.000 untuk pembelian OPPO Reno 8T, OPPO A57, OPPO Pad Air dan promo bundling price untuk berbagai produk menarik OPPO.

Baca Juga: OPPO Indonesia Buka OPPO Experience Store di Lippo Mall Puri

Selama pembukaan, konsumen juga dapat mengikuti aktivitas di media sosial Instagram dan memenangkan 1 unit Alarm Clock Bluetooth Speaker dengan cara:

  • Post foto keseruan pada pembukaan OPPO Experience Store Summarecon Mall Bekasi hari ini
  • Follow, tag, dan mention @OPPOIndonesia + 3 temanmu
  • Gunakan hashtag #NewOPPOExperienceStore #OPPOSMB
  • 1 pemenang akan diumumkan di akhir acara dan mendapatkan 1 unit Alarm Clock Bluetooth Speaker

Jadi, buat anak Bekasi, cuss buruan kunjungi!