Tantang Galaxy Note 4, LG Rilis Stylo 4 Harga Cuma 2 Jutaan

Tantang Galaxy Note 4, LG Rilis Stylo 4 5

Tantang Galaxy Note 4, LG kini juga memiliki produk terbaru yang dibekali dengan stylus. Baru-baru ini hp ersebut telah diluncurkan di AS dengan nama LG Stylo 4. Lalu apa keunggulan produk yang satu ini?

Sayangnya tidak seperti Galaxy Note Series yang masuk dalam perangkat kelas menengah atas. LG Stylo 4 justru berada di kelas menengah. Hasilnya produk yang satu ini dibanderol lebih murah dan terjangkau. Hp ini tersedia dengan harga $179 atau sekitar Rp 2 Juta-an, demikian dilansir GSMArena.

Baca Juga: Ini Paket Penjualan dan Hands-On Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition)

Hp yang masuk dalam kelas phablet ini memilii layar yang terbilangn luas, yakni layar 6,2 inci resolusi 2160 × 1080 piksel.

Tantang Galaxy Note 4, LG Rilis Stylo 4 5

Spesifikasi LG Stylo 4, Siap Tantang Galaxy Note 4

Dengan harga tesebut Hp ini didukung oleh Snapdragon 450 SoC dengan prosesor octa-core, 1.8GHz. Prosesor ini didukung pula dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Baca Juga: Review Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition): Hp Flagship, Harga Murah

Pada fotografi, hp ini dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Menariknya, seperti namanya hp ini dilengkapi dengan Stylus Pen, sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Hp yang berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo ini aka didukung dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

DIdalamnya LG juga menyediakana software seperti Screen off Memo. Aplikasi ini bisa diakses dengan menarik keluar Stylus dan mulai menulis di layar – tidak perlu menyalakannya.

Ada juga GIF Capture, yakin untuk mengambil cuplikan video dan konversikan ke GIF. Handset ini juga dilengkapi dukungan NFC serta Qlens (jawaban LG untuk lensa Google).

Dengan adanya hp ini makan bisa menjadi pilihan altarnatif pengguna yang terlalu mahal untuk menjangkau produk dengan stylus seperti Samsung Galaxy Note 4.

Sayangnya LG belum mengkonfitmasi apakau hp ini akan meluncur di pasar Indonesia. Untuk itu simak terus perkembangannya di Gadgetsquad.id.