Naksir Vivo V17 Pro? Catat ini Spesifikasi dan Harga Resminya di indonesia

0

GadgetSquad.ID – Jelang akhir bulan ini, pertarungan hp di Tanah Air dipastikan semakin bertambah panas. Setelah sebelumnya Oppo dan Realme merilis hp baru, kali giliran Vivo yang menghentak.

Yup, sesuai janjinya Vivo akhirnya resmi memboyong seri V17 Pro ke Indonesia. Kamera masih menjadi senjata utama jagoan anyar Vivo dalam menggoda konsumen.

Vivo V17 coba menggoda dengan teknologi pop up selfie kamera. Kerennya, tidak hanya satu, pop up selfie kamera Vivo V17 dipersenjatai dua lensa sekaligus.

“Ini ponsel dengan kamera dual pop-up pertama di dunia,” klaim Ricky Bunardi Product Manager Vivo Mobile Indonesia saat acara peluncuran.

Dua kamera selfie masing-masing berukuran 32MP dan 8MP. Vivo menjamin ketahanan kamera pop-upnya, mampu bertahan 10 tahun penggunaan dan menopang bobot 40 kg.

Tapi tidak hanya kamera depan, kamera belakangnya Vivo V17 Pro juga menjanjikan. Kamera belakang Vivo V17Pro, sensor utamanya menggunakan optik buatan Sony seri IMX582 dengan ukuran 48 megapixel.

Vivo melengkapi dengan kamera 8MP ultra-wide-angle 120 derajat. Plus kamera 3MP depth sensor, serta kamera 2MP untuk makro. Dengan perbekalan semua itu, Vivo menjanjikan V17 Pro mendapatkan hasil profesional.

Lalu apa lagi yang ditawarkan Vivo selain soal kamera?

Untuk spesifikasi lainnya, Vivo V17 Pro turut menawarkan layar yang Super AMOLED lega tanpa notch. Ukurannya 6,44 inch dengan rasio screen to body mencapai 91,65%.

Sementara dapur pacunya juga cukup mumpuni untuk segala tugas dan bermain game. Vivo memodalinya dengan Snapdragon 675.

Untuk mendukung performanya, Vivo menyamatkan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Tidak ketinggalan tersemat baterai 4.000 mAh dengan port USB Type C.

Untuk semua keunggulan tadi, Vivo membanderol dengan harga Rp 5,699 juta. Pre-order 23-30 September.

“Kami menyediakan trade in, konsumen akan mendapatkan hadiah benefit senilai Rp 500 ribu, asuransi Rp 149 ribu, backpack eksklusif dan XL Prepaif 12 GB,” pungkas Ricky