Saat realme 8 Pro, Membuat Mu Menjadi Pusat Perhatian!!

GadgetSquad.ID – Anak muda dengan segala dinamikanya, bisa dikatakan menjadi salah satu sumber inspirasi terbesar realme, dalam mengembangkan setiap produk andalannya. Bahkan realme pun berani meng-klaim sebagai vendornya anak muda. Menurut GadgetSquad klaim realme tersebut gak berlebihan kok.

Nuansa muda memang sangat kental, kala GadgetSquad membedah berbagai produk realme. Nah, salah satu ciri anak muda, mereka biasanya begitu peduli dengan fashion. Begitu pedulinya akan fashion, banyak anak muda membeli produk yang mampu menunjang penampilan mereka, termasuk urusan hape.

Yup, desain hape yang stylish bisa membuat generasi muda jatuh cinta. Kondisi ini direspon realme dengan merilis realme 8 Pro. Se-stylish apa penampilan realme 8 Pro? Dan apakah hanya tampilan menjadi daya tarik realme 8 Pro? Berikut ulasannya!!

Desain tanpa batas
Saat pertama kali diperkenalkan, pihak vendor menginfokan jika gaya hidup dan tren anak muda, banyak menjadi sumber inspirasi dalam mengembangkan senjata utama realme 8 Pro. Salah satunya tentu saja dari segi desain. Yup, desain menjadi daya tarik realme 8 Pro yang kental dengan ambience anak muda.

Layaknya karakter anak muda yang begitu dinamis, berani tampil beda, tak suka birokrasi yang sering membatasi ruang gerak kala berekspresi. realme mewujudkan sikap anak muda itu, dalam sebuah desain ponsel tanpa batas yang menjadi identitas dari realme 8 Pro.

Sesuai slogan Dare to Leap, desainnya realme 8 Pro menunjukkan pemahaman unik pihak vendor, dalam membuat desain hape yang akan menjadi tren ke depannya. Bagian belakang realme 8 pro dibuat dengan pemrosesan AG-Crystal.

Pemrosesan AG-Crystal membuat bagian belakang realme 8 Pro, bisa menampilkan tekstur kristal mineral alami, yaitu glossy dan matte, kasar dan halus, indah dan halus. realme menyebut tampilan keren seri 8 Pro, sebagai desain yang berani dan dreamy, dimana menggabungkan elemen jalanan yang trendi: Infinite Bold Design.

Bodi ringan dan kokoh
Mengikuti gaya hidup anak muda yang aktif, agar tidak menggangu mobilitas, realme 8 Pro hadir dengan bodi ramping dan ringan. realme 8 Pro hanya memiliki bobot 176g dan ketebalan 8,1mm, yang begitu nyaman untuk digenggam.

Tak hanya itu, dibalik tampilannya yang begitu premium. Saat pertama kali menggengamnya, kamu akan langsung mengetahui jika rancang bangun realme 8 pro, memiliki material bodi nan kokoh.

Bodi hape yang ramping, ringan, tanpa menghilangkan sisi kokoh, memang mulai populer sejak tahun ini. Semua faktor tadi, akan menjadi fitur penting pada desain smartphone realme di masa depan.

Pilihan warna elegan
realme 8 Pro sendiri, menggoda anak muda dengan dua pilihan warna nan cantik, yakni Infinite Blue dan Infinite Black. Infinite Blue seperti mimpi dan mempesona sedangkan Infinite Black misterius dan sederhana. Keindahan tersebut, disempurnakan dengan slogan “Dare To Leap” terpatri di bodi belakang realme 8 Pro.

Secara tampilan, keindahan tanpa batas dari desain realme 8 Pro memang begitu menggoda. Bisa dikatakan dari 4 ponsel realme yang sudah dirilis di Indonesia sepanjang tahun ini, sejauh seri realme 8 Pro menjadi hape dengan desain stlysh dan premium.

Layar kekinian
Masih erat dengan tampilan, keindahan desain realme 8 Pro diperkuat dengan kualitas di sektor layar. Infinite Bold Design ala realme 8 Pro, semakin terlihat keren dengan layar berkonsep puch hole berukuran 6,4 inci. Dijamin setiap anak muda yang mengenggamnya, akan menjadi pusat perhatian atau trendsentter.

Teknologi layarnya sendiri, sudah menggunakan panel Super AMOLED yang dijamin memanjakan mata. Untuk resolusinya sudah menyentuh FHD dengan sample frame rate 180Hz. Untuk memastikan layar terlihat, bahkan di bawah kondisi sinar matahari yang terang, realme 8 Pro menyertakan mode sinar matahari hingga 1000nits.

Layar ini juga mendukung fungsi peredupan seperti DC dan Mode Pelindung Mata, yang secara efektif mengurangi kelelahan mata. Tak hanya itu, layar realme 8 Pro pun sudah mengadopsi fitur Always-on Display, serta dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar.

Kamera Mewah
Selain desain, karakter anak muda masa kini juga sangat identik dengan aktifitas fotografi. Dimana saja, kapan saja mereka selalu memiliki waktu untuk mengabadikan momen terbaik. Semua itu direspon realme dengan menghadirkan teknologi kamera kelas wahid, yang dijamin akan memudahkan kamu dalam berkreasi.

Hadir dengan 4 lensa dibagian belakang, kamera utamanya mengadopsi sensor Samsung ISOCELL HM2 generasi ketiga dengan piksel ultra tinggi 108MP. Perlu diketahui, sensor HM2 generasi ketiga, mengadopsi bahan baru yang dikembangkan Fujifilm. Teknologi tersebut, menjamin kesetiaan warna yang lebih tinggi dan meningkatkan ISO sebesar 15%.

Ketangguhan kamera utama realme 8 Pro, mendapat tandem lensa yang tidak kalah menjanjikan, mulai dari optik ultra wide angle 8MP, lensa makro 2MP, serta lensa BW 2MP. Kombinasi ke 4 lensa di bagian belakang, membawa rasa nyaman GadgetSquad kala menggeber realme 8 Pro, mengabadikan berbagai momen kece.

Kualitas foto realme 8 Pro memuaskan, termasuk kala membidik foto dalam kondisi minim cahaya. Menariknya lagi, fitur tambahan di kamera realme 8 Pro sangat melimpah. Contoh saat berburu foto malam, realme 8 Pro sudah dilengkapi fitur “Super Nightscape” baru.

Soal kemampuan selfie realme 8 Pro, juga tidak bisa dianggap remeh. Bertumpu kepada lensa 16MP, untuk memastikan setiap foto selfie tampil sempurna, kamera depan realme 8 Pro juga hadir dengan AI Beauty, Portrait Mode, dan Super Nightscape.

Tak hanya foto, gaya hidup anak muda yang sekarang ini sedang sekali membuat konten video, bisa tersalurkan dengan baik hanya bermodal realme 8 Pro. Seperti foto, realme 8 Pro juga bisa membuat video dengan kualitas memukau tanpa batas.

realme 8 Pro diklaim menjadi smartphone tertama di dunia yang dipersenjatai fitur “Video Starry Time-Lapse”. Saat mode ini aktif dengan tambahan tripod yang stabil, kamu dapat merekam Video Starry Time-Lapse, tanpa kamera profesional dan perangkat lunak pengedit video komputer.

Dalam prosesnya hape ini dapat mengambil 240 foto langit berbintang dalam satu jam, dan kamu akan mendapatkan video selang waktu berbintang selama 8 detik. Tak berhenti sampai disitu, hp ini juga diklaim menjadi smartphone pertama di dunia dengan fitur “Video Time-Lapse Tilt-shift”.

Mode Tilt-shift dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Mode Tilt-shift juga memungkinkan kamu, menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual.

Kamu dapat dengan mudah memilih dan menyesuaikan efek blur agar sesuai dengan pemandangannya. Mode Tilt-shift juga mendukung perekaman video time-lapse dengan pemutaran 10x, menyajikan dunia nyata dengan cara yang lebih fantastis dan unik.

Kemampuan realme 8 Pro membuat konten bergerak yang artistik, semakin menawan dengan hadirnya AI Color Portrait, Dual-view Video, Dual-view Video, hingga menu slow-mo.
Hal lain yang terpenting, semua fitur keren di kamera realme 8 Pro, mudah dioperasikan, semudah kamu menjentik jari.

Secara keseluruhan kualitas realme 8 Pro, memuaskan hasrat anak muda saat membuat konten, begitu memuaskan. Cocok lah buat senjata anak muda yang ingin menjadi content creator dan mengeksplorasi mobile fotografi lebih lanjut.

Kesimpulan
Memilih hape idaman memang terkadang gampang-gampang susah. Namun jika kamu sudah memiliki kriteria khusus, dalam hal ini hape dengan tampilan stylish nan premium dan harganya pun bersahabat. Jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan kepada realme 8 Pro.

realme 8 Pro memiliki semua kriteria yang kamu inginkan. Tampilannya sudah sangat stylish nan premium, sesuai dengan karakter anak muda yang peduli akan penampilan. Teknologi maupun performanya pun, menurut GadgetSquad saat ini menjadi salah satu yang terbaik di kelas. Soal harga sangat bersahabat, hanya 4.5 juta cuy!

Merujuk semua keunggulan yang ada, GadgetSquad tidak sungkan menobatkan realme 8 Pro sebagai “The Most Stylish & Premium Mid-Range Phone”, versi editor choice bulan ini..