Harga Infinix Hot S3X Cuma Rp 2 Jutaan, Ini Fitur Unggulannya!

GadgetSquad.idSesuai janjinya, Infinix akhirnya meluncurkan seri smartphone terbarunya yaitu Infinix Hot S3X hari ini (20/8/2018). Smartphone terbaru ini hadir menyasar segmen pengguna yang mencari harga murah. Karena harga Infinix Hot S3X dijual hanya Rp 2.099.000.

harga infinix hot s3x

Meski harga Infinix Hot S3X terbilang murah, ada sejumlah fitur yang patutu dijagokan. Salah satunya yaitu kamera depan yang berresolusi 16 Mpix. Selain memiliki resolusi cukup tinggi, kamera depan ini juga didukung teknologi Artificial Intelligent (AI). Fungsinya untuk mendeteksi berbagai kondisi pencahayaan di sekitar objek foto secara otomatis. Kemudian akan menyesuaikan kemampuan kamera untuk menghasilkan hasil foto selfie yang optimal.

“Berkat teknologi AI, kamera mampu mengetahui gender, usia, bentuk wajah, dan mampu mempelajari kebiasaan selfie dari pengguna. Kamera juga bisa juga mengenali 255 titik wajah,” jelas Jefry Fernando Sinaga, Digital Marketing Specialist Infinix Indonesia, saat peluncuran Infinix Hot S3X, di Jakarta, Senin (20/08/2018).

Baca juga : 8 Hp 1 Jutaan Ini Lancar Buat Main Game Berat

Fitur lain yang dijagokan Infinix Hot S3X terbilang murah, yaitu bodi belakangnya yang memiliki kamera ganda. Dual camera ini terdiri dari kamera dengan resolusi masing-masing 13MP aperture f/2.0 lensa normal dan 2MP lensa depth effect yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Tidak ingin ketinggalan tren desain smartphone kekinian, Infinix Hot S3X juga mengusung desain layar dengan bagian notch atau poni di sisi atasnya. Bagian Notch tersebut berukuran cukup lebar, di sana disematkan speakerphone, beberapa sensor dan kamera depan.

harga infinix hot s3x

Untuk layar sentuhnya, smartphone Infinix terbaru ini membawa layar sentuh berukuran cukup luas, yaitu 6,2 inci. Ketajaman layar ini sudah beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19 : 9. Infinix Hot S3X punya layar dengan screen brightness 500 nits.

Baca juga : Mau Ganti Hp Baru ? Ini Daftar Hp Paling Baru Bulan Ini

Sedangkan performa Infinix Hot S3X mengandalkan prosesor  Snapdragon 430 octa-core , serta didukung RAM 3GB dan memori internal 32GB. Untuk daya tahan hidupnya, sudah dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 4,000 mAh. Baterai ini juga sudah mendukung Quick Charge 5V 2A.

Infinix Hot S3X akan resmi tersedia di pasaran pada 31 Agustus 2018 mendatang. Harga Infinix Hot S3X  yang sekitar 2 jutaan akan dijual di Lazada secara flash saleDi Indonesia, Infinix Hot S3X tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Milan Black, Aqua Blue, Tradewinds Grey.